Wednesday, July 18, 2012

Fajriska Bantah Mangkir dari Panggilan Kejagung

Ilustrasi (foto: Okezone)
Ilustrasi (foto: Okezone)

JAKARTA- Pengacara M Fajriska Mirza membantah mangkir dari panggilan Tim Khusus (Timsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) untuk diklarifikasi soal dugaan penggelapan barang bukti Bank BRI senilai Rp500 milliar yang diduga dilakukan jaksa Kejati DKI saat kasus ini bergulir sejak 2003.

"Saya sudah diperiksa sekitar 12 jam, seingat saya dari pukul 09.00 pagi sampai 21.00 malam hari Jumat 6 Juli lalu," terang Fajriska dalam jumpa pers di Resto Oyster, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2012).
 
Dia membantah jika kabur dari panggilan tersebut. Saat itu dia mengaku disuguhkan 21 pertanyaan untuk dimintai klarifikasi soal kasusnya. Salah satu materi yang ditanyakan ialah aliran rekening BRI tersebut yang tidak dilengkapi berita penyitaan.

"Saya kabur kemana. Kan enggak masuk akal, saya melaporin, koq saya yang kabur. Selain itu saya juga ditanyaakan beberap soal pemilik akun twitter @triomacan2000. Itu bukan saya, saya bantah. Saya tidak pernah main twitter. Itu bisa saja Fajariska yang lain," jelasnya.
(ugo)

Fajriska Bantah Mangkir dari Panggilan Kejagung Gallery

Fajriska Bantah Mangkir dari Panggilan Kejagung Fajriska Bantah Mangkir dari Panggilan Kejagung Fajriska Bantah Mangkir dari Panggilan Kejagung Fajriska Bantah Mangkir dari Panggilan Kejagung Fajriska Bantah Mangkir dari Panggilan Kejagung Fajriska Bantah Mangkir dari Panggilan Kejagung Fajriska Bantah Mangkir dari Panggilan Kejagung

0 comments:

Post a Comment