Monday, July 9, 2012

Hari Sempat Berpapasan dengan Orang Berwajah Sangar

Foto: (dok okezone)
Foto: (dok okezone)

JAKARTA - Dalam perjalanan dari Sidoarjo menuju Jakarta, Hari Suswandi, (44), bersama rekannya Haryowiyono, (42), memiliki pengalaman yang aneh.

Hari menuturkan saat itu, dia berpapasan dengan sebuah mobil Suzuki AVP dan berhenti sekitar 20 meter didepannya. Dalam mobil terdapat beberapa orang yang langsung memandangi dengan sinis.

"Mereka tampangnya seperti bodyguard, sangar-sangar," kata Hari, kepada wartawan, di Kantor Walhi, Jalan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2012).

Selain memandangi dirinya, sambung Hari, mereka mengambil kamera dan memotret dia bersama rekannya.

Lebih anehnya lagi, lanjut Hari, saat kami melewati mobil tersebut, mereka langsung menutup mobil dan pergi entah kemana.

"Kami tidak tahu mereka pergi dan menghilang kemana," paparnya.

Sebelumnya, Hari Suswandi tiba di Jakarta pada 8 Juli 2012 lalu, setelah menempuh perjalanan selama 25 hari. Tujuan Hari datang ke Jakarta ingin bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk meminta agar pemerintah dan pihak PT Lapindo menyelesaikan ganti rugi korban.
(sus)

Hari Sempat Berpapasan dengan Orang Berwajah Sangar Gallery

Hari Sempat Berpapasan dengan Orang Berwajah Sangar Hari Sempat Berpapasan dengan Orang Berwajah Sangar Hari Sempat Berpapasan dengan Orang Berwajah Sangar Hari Sempat Berpapasan dengan Orang Berwajah Sangar Hari Sempat Berpapasan dengan Orang Berwajah Sangar Hari Sempat Berpapasan dengan Orang Berwajah Sangar Hari Sempat Berpapasan dengan Orang Berwajah Sangar

0 comments:

Post a Comment