Tuesday, July 24, 2012

Hari Ini Presiden Berkantor di Kejaksaan Agung

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Foto: Dok Okezone)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memilih tak berkantor di Istana Negara Jakarta selama Ramadan. Presiden akan berkeliling dari satu kementrian ke kementerian lain atau lembaga negara ke lembaga lain.

Hari ini, Presiden dan Wakil Presiden menggelar sidang kabinet terbatas di Gedung Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanudin, Jakarta Selatan. Presiden tiba di Kejagung pada pukul 09.45 WIB.

Pantauan Okezone, Rabu (25/7/2012) pagi, Kejaksaan Agung mulai ramai didatangi sejumlah menteri. Menkum HAM Amir Syamsudin, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Radjasa, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Marciano Norman, dan Kepala BNPT Ansyad Mbai, sudah tampak hadir di Kejagung.

Esok hari, rencananya Presiden akan berkunjung ke Bandara Soekarno Hatta dan pada Jumat lusa, SBY akan berkunjung ke Kantor Bea dan Cukai.

Sore nanti, Presiden dijadwalkan buka puasa bersama dengan pimpinan dan anggota DPR di rumah Dinas Ketua DPR, Marzuki Alie, Jalan Widya Chandra III Jakarta Selatan.  

(ded)

Hari Ini Presiden Berkantor di Kejaksaan Agung Gallery

Hari Ini Presiden Berkantor di Kejaksaan Agung Hari Ini Presiden Berkantor di Kejaksaan Agung Hari Ini Presiden Berkantor di Kejaksaan Agung Hari Ini Presiden Berkantor di Kejaksaan Agung Hari Ini Presiden Berkantor di Kejaksaan Agung Hari Ini Presiden Berkantor di Kejaksaan Agung Hari Ini Presiden Berkantor di Kejaksaan Agung

0 comments:

Post a Comment