Tuesday, July 24, 2012

Dua Kelompok Remaja Tawuran Usai Salat Subuh

Ilustrasi tawuran (foto: Heru H/okezone)
Ilustrasi tawuran (foto: Heru H/okezone)

MAKASSAR- Dua kelompok remaja terlibat tawuran di Jalan Mesjid Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, usai salat subuh. Tidak ada korban jiwa dalam bentrok massa tersebut.

Kelompok itu yakni pemuda Jalan Kandea dan pemuda Jalan Bandang. Tidak diketahui persis apa penyebab bentrok tersebut. Namun akibat bentrok, arus lalu lintas yang ada di jalan tersebut tersendat, Rabu (25/7/2012).

Pantauan di lapangan, usai melaksanakan salat subuh kedua kelompok saling serang dengan melempar batu dan busur. Tawuran ini berlangsung cukup lama bahkan hingga pagi hari.

Tawuran berakhir setelah seorang intelijen aparat Kepolisian membubarkan massa dengan tembakan peringatan. Aparat juga mengamankan seorang remaja yang terlibat tawuran.
(Arham Hamid/Sindo TV/kem)

Dua Kelompok Remaja Tawuran Usai Salat Subuh Gallery

Dua Kelompok Remaja Tawuran Usai Salat Subuh Dua Kelompok Remaja Tawuran Usai Salat Subuh Dua Kelompok Remaja Tawuran Usai Salat Subuh Dua Kelompok Remaja Tawuran Usai Salat Subuh Dua Kelompok Remaja Tawuran Usai Salat Subuh Dua Kelompok Remaja Tawuran Usai Salat Subuh Dua Kelompok Remaja Tawuran Usai Salat Subuh

0 comments:

Post a Comment