Monday, July 2, 2012

Golkar Tangerang Akan All Out Kawal Ical Jadi Capres

dokumentasi okezone.com
dokumentasi okezone.com

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie secara resmi ditetapkan sebagai calon Presiden Partai Golkar pada Pemilu 2014 mendatang. Penetapan tersebut diselenggarakan dalam sebuah acara deklarasi di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu 1 Juli 2012 lalu.  
Menanggapi deklarasi tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, pencalonan Aburizal sebagai calon presiden 2014 merupakan bukti Partai Golkar solid. Terlebih hampir semua fungsionaris DPP, termasuk Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tandjung hadir dalam deklarasi tersebut.
 
"Hal ini menunjukkan tidak ada perpecahan dalam tubuh Partai Golkar mengenai pencalonan Pak Aburizal," ujar Zaki dalam keterangannya, Selasa (3/7/2012).
 
Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Zaki akan menindaklanjuti penetapan tersebut dengan sosialisasi yang intensif ke akar rumput. Dia mengharapkan, semua kader Partai Golkar harus bekerja keras bahu membahu mendukung pencalonan Aburizal sebagai calon presiden pada Pemilu 2014.
 
"Di Kabupaten Tangerang, kami akan menyediakan karpet merah dan memuluskan langkah Pak Ical untuk menjadi presiden," tutur Zaki yang disebut-sebut sebagai calon kuat Bupati Tangerang dari Partai Golkar pada Pemilukada Kabupaten Tangerang Desember 2013.
 
Menurut Zaki, yang juga anggota Komisi I DPR RI, dukungan terhadap Aburizal tidak hanya datang dari DPD I Partai Golkar. Dirinya yakin, hampir semua DPD II Partai Golkar juga mendukung pencalonan Aburizal sebagai calon Presiden 2014.
 
"Sekali lagi ini menunjukkan, semua kader Partai Golkar sangat solid mendukung pencalonan Pak Aburizal," pungkasnya.
 

(teb)

Golkar Tangerang Akan All Out Kawal Ical Jadi Capres Gallery

Golkar Tangerang Akan All Out Kawal Ical Jadi Capres Golkar Tangerang Akan All Out Kawal Ical Jadi Capres Golkar Tangerang Akan All Out Kawal Ical Jadi Capres Golkar Tangerang Akan All Out Kawal Ical Jadi Capres Golkar Tangerang Akan All Out Kawal Ical Jadi Capres Golkar Tangerang Akan All Out Kawal Ical Jadi Capres Golkar Tangerang Akan All Out Kawal Ical Jadi Capres

0 comments:

Post a Comment