Monday, July 2, 2012

Kelengkapan Berkas Siti Fadilah Masih Diteliti

Siti Fadilah Supari (foto: Okezone)
Siti Fadilah Supari (foto: Okezone)

JAKARTA - Penyidik Pidsus Kejaksaan Agung (Kejagung) hingga saat ini masih meneliti kelengkapan berkas kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan buffer stock untuk Kejadian Luar Biasa (KLB) dengan tersangka bekas Menteri Kesehatan (Menkes), Siti Fadilah Supari.

"Telah diterima di kami untuk selanjutnya sesuai dengan prosedur hukum dilakukan penelitian terhadap kelengkapan berkas perkara yang telah kami berikan penyidik pada waktu itu," terang Kepala Pusat Penerangan dan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung M Adi Toegarisman, Selasa (3/7/2012).

Seperti diberitakan, Siti Fadillah diduga telah menyalahgunakan wewenang terkait pengadaan alat kesehatan buffer stock untuk kejadian luar biasa (KLB) dengan metoda penunjukkan langsung yang dilaksanakan Kepala Pusat Penanggulangan Masalah Kesehatan pada tahun 2005.

Total nilai proyek dalam pengadaan barang tersebut sebesar Rp15,548 miliar dan dianggap merugikan negara senbilai Rp6,148 miliar.
(put)

Kelengkapan Berkas Siti Fadilah Masih Diteliti Gallery

Kelengkapan Berkas Siti Fadilah Masih Diteliti Kelengkapan Berkas Siti Fadilah Masih Diteliti Kelengkapan Berkas Siti Fadilah Masih Diteliti Kelengkapan Berkas Siti Fadilah Masih Diteliti Kelengkapan Berkas Siti Fadilah Masih Diteliti Kelengkapan Berkas Siti Fadilah Masih Diteliti Kelengkapan Berkas Siti Fadilah Masih Diteliti

0 comments:

Post a Comment