Thursday, July 19, 2012

Disindir SBY, Dahlan Iskan Janji Fokus Kerja

Foto: Okezone
Foto: Okezone

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, mengaku tak tersindir dengan pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang meminta menteri sibuk di partai politik untuk mundur dari Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

Nama Dahlan Iskan belakangan terakhir ramai dibicarakan. Kabarnya mantan Diretur Utama PLN tersebut akan meramaikan bursa calon presiden di pemilu 2014 mendatang.

"Enggak kok, enggak kok. Kata siapa? (maju presiden). Saya mau kerja saja," kata Dahlan sambil berjalan cepat di Kantor Presiden Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta, Kamis (19/7/2012).

Namun, Dahlan tak memungkiri pernyataan SBY tersebut cukup keras menyindir para menterinya.

"Itu keras ya., sangat keras. Tapi saya sangat senang Bapak Presiden sampaikan seperti itu," katanya.

Sebelumnya, Presiden SBY meminta kepada para menterinya yang sibuk dengan urusan politik untuk mengundurkan diri dari jabatannya di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

"Bagi saudara yang memang tidak bisa membagi waktu dan harus menyukseskan tugas politik, parpol manapun, saya persilahkan baik-baik untuk mengundurkan diri," tegas Presiden dalam sambutanya di sidang kabinet, Kamis (19/7/2012).
(sus)

Disindir SBY, Dahlan Iskan Janji Fokus Kerja Gallery

Disindir SBY, Dahlan Iskan Janji Fokus Kerja Disindir SBY, Dahlan Iskan Janji Fokus Kerja Disindir SBY, Dahlan Iskan Janji Fokus Kerja Disindir SBY, Dahlan Iskan Janji Fokus Kerja Disindir SBY, Dahlan Iskan Janji Fokus Kerja Disindir SBY, Dahlan Iskan Janji Fokus Kerja Disindir SBY, Dahlan Iskan Janji Fokus Kerja

0 comments:

Post a Comment