Sunday, July 1, 2012

Bintang Kejora Berkibar, BIN Tetap Puji Polisi

Ilustrasi (Foto: daylife)
Ilustrasi (Foto: daylife)

JAKARTA - Walaupun dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Organisasi Papua Merdeka (OPM) kemarin diwarnai aksi pengibaran Bendera Bintang Kejora, namun Kepala Badan Intelegen Negara (BIN) Marciano Norman tetap memberikan apresiasi kepada polisi yang bertugas di sana.
 
"Memang setiap 1 Juli mereka berupaya mengibarkan bendera. Dan di situ justru pancingannya. Kalau aparat kita terpancing pasti akan ada korban. Tetapi apresiasi saya terhadap kodam dan polda yang melakukan tugas dengan baik sehingga tidak terpancing emosinya untuk jatuh korban yang tidak perlu," kata Marciano di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur Senin (2/7/2012).
 
Sebelumnya, di belakang Hotel Mulia Idaman, Entrop, Kota Jayapura, sejak Minggu pagi, terpasang bendera Bendera Bintang Kejora.
 
Aparat polisi dan TNI yang mendapat laporan tentang pengibaran Bendera Bintang Kejora langsung menuju lokasi. Mereka langsung menurunkan bendera tersebut dan membawa barang bukti ke ke Mapolsek Jayapura Selatan.
 
Sementara itu, Kepolisian Daerah Papua masih mengejar pelaku pengibaran. Saat ini polisi telah memeriksa dua orang sebagai saksi yang melihat pertama kali bendera berkibar.

(lam)

Bintang Kejora Berkibar, BIN Tetap Puji Polisi Gallery

Bintang Kejora Berkibar, BIN Tetap Puji Polisi Bintang Kejora Berkibar, BIN Tetap Puji Polisi Bintang Kejora Berkibar, BIN Tetap Puji Polisi Bintang Kejora Berkibar, BIN Tetap Puji Polisi Bintang Kejora Berkibar, BIN Tetap Puji Polisi Bintang Kejora Berkibar, BIN Tetap Puji Polisi Bintang Kejora Berkibar, BIN Tetap Puji Polisi

0 comments:

Post a Comment