Tuesday, July 17, 2012

Bertha: Jabatan Notaris Permai Group Tak Terkait dengan Demokrat

Ilustrasi (Okezone)
Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA - Notaris Grup Permai, Bertha Herawati menyatakan, saat menjabat sebagai notaris, dirinya sudah aktif sebagai pengurus Partai Demokrat (PD). Namun, jabatannya di perusahaan milik terpidana kasus Wisma Atlet, Muhammad Nazarudin itu tidak berpengaruh dengan partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

"(Menjabat notaris) sudah jadi pengurus PD, waduh tidak ada hubungannya itu," jelas Bertha kepada wartawan usai pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Selasa (17/7/2012).

Saat diminta keterangannya, apakah sudah sering dipanggil KPK dan diduga terlibat, siap jika nanti diperiksa Dewan Pembina (Wanbin) PD, menurutnya hal itu terlalu jauh menyimpan dan tidak ada hubungannya sama sekali.

"Oh itu enggak ada hubungannya. Masalah apa saya notaris dikaitkan dengan partai, enggak ada. Saya merasa enggak ada masalah. Pak Nazar itu teman dan klien saya. Sebagai orang hukum, jadi saya mengerti. Saya pikir semuanya baik-baik saja," paparnya.

Dia juga membantah jika ada intervensi partai berlambang bintang mercy tersebut atas kasus Nazaruddin. "Wah, enggak ada karena saya kan di sini tidak ada hubungannya dengan partai," tegasnya.

Kemudian, perihal pencekalan yang dilakukan lembaga antikorupsi tersebut terhadap dirinya saat ditetapkan sebagai saksi, menurutnya itu sebagai hal yang wajar.

"Itu saya pikir hal yang wajar ya, karena KPK ingin proses itu berlangsung dengan lancar. Jadi, buat saya tidak masalah, karena memang wewenang KPK. Semua saksi juga dicekal sepertinya," simpulnya.
(put)

Bertha: Jabatan Notaris Permai Group Tak Terkait dengan Demokrat Gallery

Bertha: Jabatan Notaris Permai Group Tak Terkait dengan Demokrat Bertha: Jabatan Notaris Permai Group Tak Terkait dengan Demokrat Bertha: Jabatan Notaris Permai Group Tak Terkait dengan Demokrat Bertha: Jabatan Notaris Permai Group Tak Terkait dengan Demokrat Bertha: Jabatan Notaris Permai Group Tak Terkait dengan Demokrat Bertha: Jabatan Notaris Permai Group Tak Terkait dengan Demokrat Bertha: Jabatan Notaris Permai Group Tak Terkait dengan Demokrat

0 comments:

Post a Comment