Thursday, July 19, 2012

Anak SD Juga Tahu Kalau Pejabat & DPR Kong Kalingkong

Ilustrasi (Okezone)
Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA - Pengamat Politik Ibramsjah mengatakan tidak ada yang istimewa soal pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengaku mengetahui terkait kong kalingkong soal anggaran yang terjadi antara pejabat pemerintah dengan anggota dewan.
 
“Itu anak SD juga sudah tau,” kata Ibramsjah, Jumat (20/7/2012).
 
Dia menambahkan yang tengah ditunggu masyarakat saat ini adalah bagaimana sikap SBY. “ Perlu dilaporkan ke KPK atau lembaga hukum lainnya,” terangnya.
 
Seperti diketahui, SBY memilih diam terkait kong kalikong tersebut, agar tidak terjadi kegaduhan politik.

"Saya tahu banyak hal, meski tidak selalu banyak bicara, saya hemat bicara, supaya tidak gaduh dan secara politik tidak menimbulkan yang tidak-tidak tetapi saya tahu dan saya mengikuti. Sekarang pun masih ada yang berani diantara parlemen mengajak eksekutif atau kong kalikong dengan eksekutif, ini sekian anggarannya, sekian persen anggarannya tolong dikeluarkan, Masya Allah, Nauzubillah, luar biasa," kata Presiden, Kamis 19 Juli kemarin.

Presiden tidak main-main, dia mengaku mempunya data akurat terkait keterlibatan sejumlah pejabat negara dan anggota dewan.
 
"Saya punya informasi yang sahih tetapi saya mempercayakan kepada penegak hukum, KPK utamanya ditambah penegak hukum yang lain," terangnya.

(ydh)

Anak SD Juga Tahu Kalau Pejabat & DPR Kong Kalingkong Gallery

Anak SD Juga Tahu Kalau Pejabat & DPR Kong Kalingkong Anak SD Juga Tahu Kalau Pejabat & DPR Kong Kalingkong Anak SD Juga Tahu Kalau Pejabat & DPR Kong Kalingkong Anak SD Juga Tahu Kalau Pejabat & DPR Kong Kalingkong Anak SD Juga Tahu Kalau Pejabat & DPR Kong Kalingkong Anak SD Juga Tahu Kalau Pejabat & DPR Kong Kalingkong Anak SD Juga Tahu Kalau Pejabat & DPR Kong Kalingkong

0 comments:

Post a Comment