Tuesday, July 24, 2012

Air Kian Meninggi, Arus Lalu Lintas Kota Padang Lumpuh

Ilustrasi
Ilustrasi

PADANG -  Ratusan warga masih terjebak di rumah mereka dalam musibah banjir bandang yang melanda Kota Padang, Sumatera Barat. Hingga saat ini, air terus meninggi karena hujan yang tak kunjung reda.

Di kawasan Pasar Baru Kecamatan Pauh Kota Padang, air sudah setinggi lutut dan terus mengalir sejauh dua kilometer. Akibatanya jalur transportasi terganggu.

Warga yang tinggal di tempat tersebut berusaha menyelamatkan keluarga dan harta bendanya akibat volume air semakin besar. Bahkan di kabarkan sejumlah mahasiswa masih terjebak di rumah kos mereka.


Berdasarkan informasi, beberapa wilayah seperti kawasan Padang Besi Indarung, air sudah mencapai satu meter di badan jalan. Akibatnya transportasi yang menghubungkan Kota Padang dengan Kota Solok juga terganggu.

( Budi Sunandar (Sindo TV)/Sindo TV/ris)

Air Kian Meninggi, Arus Lalu Lintas Kota Padang Lumpuh Gallery

Air Kian Meninggi, Arus Lalu Lintas Kota Padang Lumpuh Air Kian Meninggi, Arus Lalu Lintas Kota Padang Lumpuh Air Kian Meninggi, Arus Lalu Lintas Kota Padang Lumpuh Air Kian Meninggi, Arus Lalu Lintas Kota Padang Lumpuh Air Kian Meninggi, Arus Lalu Lintas Kota Padang Lumpuh Air Kian Meninggi, Arus Lalu Lintas Kota Padang Lumpuh Air Kian Meninggi, Arus Lalu Lintas Kota Padang Lumpuh

0 comments:

Post a Comment