Monday, June 25, 2012

Trik Jitu Berkemas Ringkas


VIVAlife - Sedang bersiap-siap untuk liburan? Bagi banyak orang, hal paling menyebalkan dari liburan bagi banyak orang adalah berkemas. Apalagi, bagi wanita yang memiliki banyak perlengkapan.

Bukan hanya baju, tapi juga sepatu, aksesori hingga peralatan rias. Agar proses berkemas Anda lebih mudah dan efektif, ketahui cara-caranya, seperti dilansir Lucky berikut.

- Mulai dari sepatu
Pilih dua atau tiga pasang sepatu, masukan dalam plastik atau tas khusus. Sepatu merupakan barang yang paling banyak memakan tempat dan paling berat. Lalu, gunakan sisa area untuk menyisipkan perlengkapan kecil seperti kacamata surya, kaus kaki, atau bra.

- Gunakan pakaian dengan bahan berat
Saat pergi kenakan pakaian dengan bahan berat. Misalnya menggunakan jeans yang bisa Anda kenakan beberapa hari. Selain praktis, bawaan tas Anda juga jadi tak terlalu berat.

- Gulung kaus dan jeans

Untuk celana jeans dan kaus, sebaiknya digulung sebelum dimasukan ke dalam tas. Cara ini memang cukup efektif untuk menghemat ruang dalam koper. Ini juga bisa dilakukan untuk busana berbahan halus. Hati-hati jika busana memiliki detail rumbai atau bebatuan, pisahkan dengan menggunakan tas khusus berbahan tipis agar tak rusak.

- Pilih busana yang berbahan ringan
Bawa pakaian yang berbahan ringan dan bisa digunakan untuk beberapa kesempatan. Misalnya Anda bisa membawa celana cargo, yang bisa dijadikan celana pendek dan celana panjang.

- Peralatan mandi
Satukan peralatan mandi dan produk penataan rambut dalam satu tas. Lalu, riasan dan alat penataan rambut. Pastikan semuanya tertutup dengan baik agar tak ada yang tumpah dan bocor. (eh)

Trik Jitu Berkemas Ringkas Gallery

Trik Jitu Berkemas Ringkas Trik Jitu Berkemas Ringkas Trik Jitu Berkemas Ringkas Trik Jitu Berkemas Ringkas Trik Jitu Berkemas Ringkas Trik Jitu Berkemas Ringkas Trik Jitu Berkemas Ringkas

0 comments:

Post a Comment