Monday, June 25, 2012

Agar Bedah Payudara Tak Berakhir Tragis


VIVAlife - Breast augmentation kerap menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menyempurnakan penampilan payudara. Mereka yang secara genetik memiliki payudara kecil dan ingin menambah volume, juga mereka yang kehilangan payudara akibat tumor.

"Payudara terbentuk oleh kelenjar dan jaringan halus yang akan membesar ketika dewasa. Tapi, mereka yang ingin memperoleh payudara yang lebih besar bukanlah hal yang sulit,” ujar Dr Debby Vinsky, pakar kecantikan estetika dan antiaging.

Bukan hal sulit, namun, tetap ada aturannya. Wajib memahami dan menyadari prosedurnya sebelum melakukan pembesaran payudara. Berikut beberapa tips yang wajib menjadi pertimbangan.

Memilih dokter yang tepat
Prosedur-prosedur bedah estetika memiliki risiko, jadi sangat penting bagi Anda untuk memiliki gambaran jelas mengenai cara kerjanya dari ahli bedah plastik. Kumpulkan juga informasi secara lengkap, tentang dokter mana yang kredibel untuk melakukan pekerjaan ini dan mana yang tidak. Dan, apakah Anda suka dengan koleksi foto before-after dari beberapa klien yang pernah ditangani sang dokter.

Perlu Anda ingat juga, jangan tergiur dengan tawaran bedah plastik dengan tarif yang murah. Sebab biasanya prosedur bedah estetika memakan biaya mahal dan harganya tergantung pada banyak faktor, seperti kualifikasi dan pengalaman dokter, fasilitas rumah sakit, alat-alat pembedahan dan implan yang dipakai.

Tentukan ukuran dan bentuk payudara
Dalam menentukan implan, banyak hal yang patut diperhatikan, seperti bentuk dada bahkan tinggi dan bentuk tubuh seseorang. Yang perlu diingat adalah semakin besar implan yang digunakan, semakin besar pula risiko komplikasi yang bisa terjadi, seperti ptosis gravitasional atau turunnya payudara akibat proses gravitasi.

Prosedur pembedahan yang benar
Kebanyakan orang berpikir, asal yang melakukan seorang dokter spesialis maka sudah berada di tangan yang aman. Karenanya, mereka tidak keberatan melakukan pembedahan di salon kecantikan, ruang hotel, bahkan di rumah. Ingat, fasilitas terbaik untuk pembedahan tetap ruang bedah di rumah sakit dengan sterilisasi yang maksimal. 

Agar Bedah Payudara Tak Berakhir Tragis Gallery

Agar Bedah Payudara Tak Berakhir Tragis Agar Bedah Payudara Tak Berakhir Tragis Agar Bedah Payudara Tak Berakhir Tragis Agar Bedah Payudara Tak Berakhir Tragis Agar Bedah Payudara Tak Berakhir Tragis Agar Bedah Payudara Tak Berakhir Tragis Agar Bedah Payudara Tak Berakhir Tragis

0 comments:

Post a Comment