Tuesday, June 26, 2012

Tiga Jurus Ampuh Miliki Perut Ramping


VIVAlife - Hampir seluruh wanita mendamba perut ramping. Banyak yang rela melakukan perawatan khusus demi menyingkirkan timbunan lemak tak sehat di perut.

Memiliki perut ramping sebetulnya mudah. Coba biasakan berjalan kaki cepat 20 menit sehari sembari melakukan tiga latihan ini secara teratur, untuk mendapatkan perut impian tanpa mahal, seperti dikutip Times of India.

Sepeda
Berbaringlah dengan punggung menekan lantai. Posisikan tangan di belakang kepala. Lalu, tekuk kaki hingga membentuk sudut 45 derajat. Mulailah latihan dengan menarik lutut kanan ke arah dada. Pada saat yang sama, luruskan kaki kiri dan gerakkan siku kiri ke arah lutut kanan. Lakukan gerakan ini bergantian, seperti mengayuh sepeda, selama satu menit, tiga kali sehari.

Perahu
Duduklah di lantai dengan menekuk lutut, tangan lurus ke depan di atas lutut. Mulailah latihan dengan meluruskan kaki ke udara membentuk sudut 45 derajat dengan lantai. Di saat yang sama, jaga keseimbangan dengan menarik badan ke belakang. Upayakan badan dan kaki membentuk sudut 90 derajat. Tahan sampai lima tarikan napas. Ulangi gerakan ini  ini lima kali sehari.

Papan
Duduk di lantai dengan kaki lurus ke depan. Mulailah latihan dengan membungkukkan badan. Bagian wajah menghadap lutut. Tangan lurus ke depan menarik jemari kaki hingga telapak membentuk sudut 90 derajat. Tahan selama 10 detik. Ulangi gerakan ini tiga kali sehari masing-masing selama 40 detik.

Tiga Jurus Ampuh Miliki Perut Ramping Gallery

Tiga Jurus Ampuh Miliki Perut Ramping Tiga Jurus Ampuh Miliki Perut Ramping Tiga Jurus Ampuh Miliki Perut Ramping Tiga Jurus Ampuh Miliki Perut Ramping Tiga Jurus Ampuh Miliki Perut Ramping Tiga Jurus Ampuh Miliki Perut Ramping Tiga Jurus Ampuh Miliki Perut Ramping

0 comments:

Post a Comment