Saturday, June 9, 2012

Satu Korban Tabrakan Beruntun di Tol Amplas Medan Tewas

ilustrasi (okezone)
ilustrasi (okezone)

MEDAN - Kecelakaan beruntun di jalan Tol Amplas, Medan, Sumatera Utara yang terjadi pagi tadi antara mobil Xenia dengan minibus dan mobil Katana menyebabkan satu tewas dan 10 orang masuk rumah sakit Estomihi jalan Sisingamaharaja, Sabtu (9/6/2012) Medan.  
 
Kapolresta Medan, Kombes Pol Monang Situmorang mengatakan dari peristiwa kecelakaan ini satu orang meninggal dunia yaitu, Ali Hasan Siregar (41) warga jalan Lematang I No.24 Bakti Jaya, Kota Depok, Jawa Barat.
 
Monang menjelaskannya, korban tewas adalah supir mobil Daihatsu Xenia setelah sebelumnya sempat dibawa ke rumah sakit namun, naas nyawanya tidak dapat diselamatkan.
 
Briptu M Sitohang, anggota Satlantas Polresta Medan yang berada di lokasi menambahkan, tabrakan melibatkan mobil Xenia, Isuzu Elf, dan Suzuki Katana. Berdasarkan data sementara mikrobus dan Suzuki Katana bergerak dari Tanjung Morawa menuju pintu tol Amplas. Sementara itu, Daihatsu Xenia masuk dari pintu tol,
 
"Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan beruntun ini, pastinya tiga mobil rusak berat, satu orang tewas dan 10 dibawa kerumah sakit," Ujar Briptu M Sitohang.
 
Sementara itu, Buncuan perwakilan pihak perusahaan PT. Deltai Narotik Indah mengatakan akan menanggung semua biaya perobatan terhadap karyawannya yang menjadi korban laka lantas beruntun tersebut.
 
"Pengobatan harus dilakukan sampai sembuh dan biayanya perusahaan yang nanggung," Jelasnya.
 
Berdasarkan data yang dikumpulkan beberapa nama korban yang ada dalam mobil minibus tersebut yaitu Evi, Lenita, Santi, Yenny, Venny, Erika, Sari, Erlin, Rosnani, Heny, Linda, Merini, Selly, Veronika, Gotani dan Hariawan.

(Munir)

Satu Korban Tabrakan Beruntun di Tol Amplas Medan Tewas Gallery

Satu Korban Tabrakan Beruntun di Tol Amplas Medan Tewas Satu Korban Tabrakan Beruntun di Tol Amplas Medan Tewas Satu Korban Tabrakan Beruntun di Tol Amplas Medan Tewas Satu Korban Tabrakan Beruntun di Tol Amplas Medan Tewas Satu Korban Tabrakan Beruntun di Tol Amplas Medan Tewas Satu Korban Tabrakan Beruntun di Tol Amplas Medan Tewas Satu Korban Tabrakan Beruntun di Tol Amplas Medan Tewas

0 comments:

Post a Comment