Sunday, June 3, 2012

Rusak Belasan Rumah, Pria Mabuk Babak Belur Dihajar Massa

Ilustrasi (Foto: okezone)
Ilustrasi (Foto: okezone)

MEDAN- Seorang pria mabuk nyaris tewas dihajar massa karena merusak belasan rumah dan peralatan milik warga di Salambue, Kecamatan Padangsidempuan Tenggara, Kota Padangsidempuan, Sumatera Utara.

Kejadian perusakan rumah yang dilakukan pelaku yang diketahui bernama Jimmi itu secara tiba-tiba. Saat itu Jimmi datang ke salah saru rumah warga dalam kondisi mabuk dan salah satu tanganya memegang botol minuman keras.

Pria yang baru menikah tiga bulan ini langsung melakukan perusakan rumah warga. Bahkan dia juga memukul salah satu warga yang berusia lansia. Melihat aksi brutalnya, warga datang beramai-ramai dan memukuli pelaku hingga babak belur.

Beruntung ada aparat kepolisian yang langsung datang dan menyelamatkan pelaku yang sudah tak berdaya.

“Saat itu dia tiba-tiba datang ke rumah kami dengan membawa satu botol minuman dengan kondisi mabuk, selanjutnya dia langsung merusak rumah dan para bola kami," ujar Ainan salah satu warga, Minggu (3/6/2012).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku ditahan di Mapolresta Padangsimpuan untuk kepentingan penyelidikan.

(Zia Ulhaq/Koran SI/crl)

Rusak Belasan Rumah, Pria Mabuk Babak Belur Dihajar Massa Gallery

Rusak Belasan Rumah, Pria Mabuk Babak Belur Dihajar Massa Rusak Belasan Rumah, Pria Mabuk Babak Belur Dihajar Massa Rusak Belasan Rumah, Pria Mabuk Babak Belur Dihajar Massa Rusak Belasan Rumah, Pria Mabuk Babak Belur Dihajar Massa Rusak Belasan Rumah, Pria Mabuk Babak Belur Dihajar Massa Rusak Belasan Rumah, Pria Mabuk Babak Belur Dihajar Massa Rusak Belasan Rumah, Pria Mabuk Babak Belur Dihajar Massa

0 comments:

Post a Comment