Sunday, June 3, 2012

Simpatisan NasDem Peringati Harlah Pancasila di Monas

(Foto: Okezone)
(Foto: Okezone)

JAKARTA - Apel Garda Nasdem memperingati Hari Lahirnya Pancasila, yang diselenggarakan di Lapangan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, dihadiri puluhan ribu simpatisan. Para simpatisan ini datang dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

Pantauan Okezone, Minggu (3/6/2012), acara yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB ini, dihadiri Ketua Dewan Pembina NasDem, Surya Paloh, Ketua Dewan Pakar NasDem, Hary Tanoesoedibjo, mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, dan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo.

Acara yang dilakukan dalam memperingati Hari Lahirnya Pancasila ini, dibuka dengan tarian kolosal, dan persiapan pasukan Pasukan Reaksi Cepat NasDem.

Dalam acara ini, juga dilakukan upcara yang dipimpin oleh Ketua Dewan Pembina NasDem, Surya Paloh.

(crl)

Simpatisan NasDem Peringati Harlah Pancasila di Monas Gallery

Simpatisan NasDem Peringati Harlah Pancasila di Monas Simpatisan NasDem Peringati Harlah Pancasila di Monas Simpatisan NasDem Peringati Harlah Pancasila di Monas Simpatisan NasDem Peringati Harlah Pancasila di Monas Simpatisan NasDem Peringati Harlah Pancasila di Monas Simpatisan NasDem Peringati Harlah Pancasila di Monas Simpatisan NasDem Peringati Harlah Pancasila di Monas

0 comments:

Post a Comment