Monday, June 18, 2012

Polri: Kapolda Papua Bekerja dengan Baik

Ilustrasi (Foto: Reuters)
Ilustrasi (Foto: Reuters)

JAKARTA - Mabes Polri belum akan mengevaluasi Kapolda Papua, menyusul maraknya aksi kekerasan dan penembakan misterius di Bumi Cenderawasih.
 
Saat ini yang menjadi skala prioritas Polri adalah mencari pelaku sekaligus aktor di balik rangkaian aksi tersebut, serta meningkatkan pengamanan intensif di wilayah rawan konflik.
 
"Kita bukan mengevaluasi Kapolda tapi bagaimana kita evaluasi pola penanggulangan kamtibmas di sana maupun situasi yang terjadi dan pola pembinaan untuk mencari solusi yang terbaik agar ini bisa aman dan tertib," terang Kadiv Humas Polri Irjen Saud Usman Nasution, Senin (18/6/2012).
 
Saud menjelaskan, dalam hal ini Polri akan berupaya memperbaiki sistem pengamanan yang mungkin selama ini belum maksimal, sehingga diharapkan masyarakat tidak merasa cemas maupun terancam.
 
"Ini kan akan dievaluasi secara keseluruhan, nanti akan dilihat, ini juga dilihat ibaratnya ada permasalahan sosial, ibaratnya kita ini menangani limbah-limbah semua permasalahan sosial yang enggak selesai ini," tuturnya.
 
Menurutnya, Kapolda Papua sejauh ini sudah bekerja dengan baik. "Ini dampak dari permasalahan sosial yang belum selesai. Ini akan kita lihat nanti," tandasnya.

(lam)

Polri: Kapolda Papua Bekerja dengan Baik Gallery

Polri: Kapolda Papua Bekerja dengan Baik Polri: Kapolda Papua Bekerja dengan Baik Polri: Kapolda Papua Bekerja dengan Baik Polri: Kapolda Papua Bekerja dengan Baik Polri: Kapolda Papua Bekerja dengan Baik Polri: Kapolda Papua Bekerja dengan Baik Polri: Kapolda Papua Bekerja dengan Baik

0 comments:

Post a Comment