Monday, June 18, 2012

Aa Gym Beri Wejangan ke Abraham Samad Cs

Abraham Samad
Abraham Samad

JAKARTA- Pimpinan Pondok Pesantren Darut tauhid, KH Abdullah Gymnastiar, memberikan wejangan kepada para pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi untuk tetap berani mengungkap kejahatan korupsi.

Aa Gym, sapaan akrabnya, mengatakan Abraham Samad cs harus rela mempertaruhkan nyawa mereka demi mengemban amanat tersebut. "Kalau pun harus mati dalam membela kebenaran itu kehormatan. Nyawa tidak pernah ketukar," kata Aa Gym di KPK, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2012).

Kehadiran Aa Gym di KPK kali ini, ialah untuk memberi pengajian bulanan mereka. Menurut Aa Gym, Indonesia menjadi bangsa yang rendah akibat budaya koruptif. Dia menyebut rakyatnya begitu memuja dunia.

"Sangat mengelu-elukan harta kedudukan. Sekali korupsi, mencoreng dirinya, mencoreng orangtuanya, dan mencoreng keturunannya. Tanpa korupsi juga pasti penghasilan cukup," terangnya.

(ugo)

Aa Gym Beri Wejangan ke Abraham Samad Cs Gallery

Aa Gym Beri Wejangan ke Abraham Samad Cs Aa Gym Beri Wejangan ke Abraham Samad Cs Aa Gym Beri Wejangan ke Abraham Samad Cs Aa Gym Beri Wejangan ke Abraham Samad Cs Aa Gym Beri Wejangan ke Abraham Samad Cs Aa Gym Beri Wejangan ke Abraham Samad Cs Aa Gym Beri Wejangan ke Abraham Samad Cs

0 comments:

Post a Comment