Monday, June 25, 2012

PDIP: Pengadaan Gedung Baru KPK Melalui Musyawarah


JAKARTA - Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan sepenuhnya mendukung upaya pengajuan pengadaan gedung baru oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Karena fasilitas serta infrastruktur, secara tidak langsung, akan mendukung kinerja KPK dalam memberantas korupsi.

"Selama itu memang bermanfaat bagi rakyat dan menjadikan lembaga yang kuat dan independen menurut saya fraksi kami akan mendukung," kata Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani kepada wartawan di DPR, Jakarta, Selasa (26/06/2012).

Puan menanggapi positif mengenai antusias masyarakat yang menyatakan siap memberikan sumbangan untuk pengadaan gedung KPK tersebut. Namun, menurutnya, akan lebih baik jika permasalahan tersebut diselesaikan dengan jalan musyawarah.

"Alhamdulillah kalau memang antusiasme masyarakat tinggi. Tapi saya mengimbau agar kita duduk bersama dulu musyawarah menentukan itu. Ikuti dulu prosedur yang ada. Saya yakin ini bisa diselesaikan dengan musyawarah," imbuhnya.

(ydh)

PDIP: Pengadaan Gedung Baru KPK Melalui Musyawarah Gallery

PDIP: Pengadaan Gedung Baru KPK Melalui Musyawarah PDIP: Pengadaan Gedung Baru KPK Melalui Musyawarah PDIP: Pengadaan Gedung Baru KPK Melalui Musyawarah PDIP: Pengadaan Gedung Baru KPK Melalui Musyawarah PDIP: Pengadaan Gedung Baru KPK Melalui Musyawarah PDIP: Pengadaan Gedung Baru KPK Melalui Musyawarah PDIP: Pengadaan Gedung Baru KPK Melalui Musyawarah

0 comments:

Post a Comment