Monday, June 25, 2012

Polisi Janji Usut Ledakan Granat di Rumah Mantan Menteri GAM

Ilustrasi (airsoftinformation.blogspot.com)
Ilustrasi (airsoftinformation.blogspot.com)

BANDA ACEH - Polda Aceh berjanji mengungkap kasus pelemparan granat di rumah mantan Menteri Pertahanan Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Zakaria Saman. Polisi masih menginvestigasi kasus ini.
 
“Anggota masih bekerja di lapangan, Insya Allah bisa kami ungkap. Sekarang masih dilakukan investigasi,” kata Kapolda Aceh, Irjen Pol Iskandar Hasan.

Menurutnya, jenis granat yang digunakan pelaku ialah manggis.Pelaku diduga mengendarai sepeda motor dan langsung kabur usai beraksi.

Iskandar mengaku belum mengetahui motif di balik kasus ini. Pelaku pelemparan granat juga belum teridentifikasi. “Kami belum tahu sama sekali, karena tidak ada saksi sama sekali saat itu. Kami akan berusaha menghubungkan dengan kasus-kasus yang terjadi,” sebutnya.

Seperti diberitakan, rumah yang ditempati Zakaria Saman di Kompleks Villa Citra Lestari, Lorong I, Nomor 78, Lampinueng, Banda Aceh dilempari digranat pada Senin dini hari kemarin. Satu mobil jenis Ford Fiesta milik korban rusak akibat ledakan.

(ton)

Polisi Janji Usut Ledakan Granat di Rumah Mantan Menteri GAM Gallery

Polisi Janji Usut Ledakan Granat di Rumah Mantan Menteri GAM Polisi Janji Usut Ledakan Granat di Rumah Mantan Menteri GAM Polisi Janji Usut Ledakan Granat di Rumah Mantan Menteri GAM Polisi Janji Usut Ledakan Granat di Rumah Mantan Menteri GAM Polisi Janji Usut Ledakan Granat di Rumah Mantan Menteri GAM Polisi Janji Usut Ledakan Granat di Rumah Mantan Menteri GAM Polisi Janji Usut Ledakan Granat di Rumah Mantan Menteri GAM

0 comments:

Post a Comment