Friday, June 22, 2012

Okezone Raih Granat Award

Redaktur Okezone.com TB Ardi Januar Menerima Penghargaan Granat Award (Foto:Dede/okezone)
Redaktur Okezone.com TB Ardi Januar Menerima Penghargaan Granat Award (Foto:Dede/okezone)

JAKARTA- Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) memberikan penghargaan kepada Okezone sebagai media online yang paling aktif memberitakan kasus narkoba dan membangun semangat dalam memerangi narkoba.

"Granat Award ini sebagai penghargaan tertinggi dari DPP Granat yang diberikan kepada perseorangan maupun kelompok masyarakat atau penegak hukum yang terus menerus dan konsisten disertai komitmen moral yang tinggi untuk menyelamatkan bangsa Indonesia dari bencana narkoba," kata Ketua Umum Granat Henry Yosodiningrat di Hotel Kartika Chandra, Jumat (22/6/2012).

Hadir dalam acara tersebut, sejumlah tokoh seperti Kapolda Metro Jaya Irjen Untung S Radjab dan wartawan senior, Karni Ilyas, dan Aktris Renny Djayusman.
Henry menuturkan, penghargaan tersebut merupakan tradisi yang telah berlangsung sejak tahun 2002.

Sebelumnya penghargaan diberikan kepada 20 hakim yang telah menjatuhkan hukuman mati kepada pelaku tindak pidana narkoba, Kapolda serta tokoh masyarakat lainnya.

 “Kami menyadari bahwa pengungkapan terhadap sindikat kejahatan narkoba, mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi, oleh karenaya kita semua wajib menyampaikan terima kasih dan penghargaan tertinggi kepada semua pihak yang telah berjasa dan berprestasi  yang telah memerangio narkoba dengan tujuan untuk menyelamatkan bangsa Indonesia dari narkoba,” pungkasnya.

Sementara itu, Redaktur Senior Okezone.com, TB Ardi Januar mengatakan, penghargaan tersebut merupakan sebuah kehormatan bagi Okezone. "Perang terhadap narkoba bukan hanya tugas polisi, BNN, Granat dan media massa, tapi menjadi tugas seluruh masyarakat. Semoga kita bisa konsisten dalam memerangi narkoba untuk menyelamatkan generasi bangsa," katanya.

Dikatakan Ardi, peredaran narkoba saat ini semakin memprihatinkan. "Bagaimanapun kita sangat terpukul dengan maraknya peredaran narkoba yang terus menelan korban, fenomena seperti itu harus segera dicegah dan dihentikan," katanya.
(ugo)

Okezone Raih Granat Award Gallery

Okezone Raih Granat Award Okezone Raih Granat Award Okezone Raih Granat Award Okezone Raih Granat Award Okezone Raih Granat Award Okezone Raih Granat Award Okezone Raih Granat Award

0 comments:

Post a Comment