Friday, June 22, 2012

Hanura Klaim Bakal Jadi "Gudang" Caleg Artis di 2014

ilustrasi
ilustrasi

JAKARTA- Sejumlah partai politik dikabarkan telah mulai melakukan pendekatan terhadap artis-artis untuk diusung sebagai calon anggota legeslatif dalam pemilu 2014 mendatang. Demikian juga yang dilakukan oleh Partai Hanura.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura, Saleh Husein membenarkan, partainya akan menjadi gudang artis di pemilu 2014 sebab dalam beberapa kali acara, Hanura telah melibatkan artis. Namun Saleh enggan untuk menyebutkan siapa nama artis yang kerap terlibat dalam pertemuan di partainya.

"Ada beberapa yang suka diajak, atau ikut acara, adalah beberapa yang diajak-ajak sama Gusti Randa," kata Saleh saat berbincang dengan wartawan di DPR, Jakarta, Jumat (22/06/2012).

Kendati demikian, menurut Saleh, popularitas bukanlah hal yang utama untuk seseorang terjun di dunia politik. Terlebih jika orang tersebut akan diusung sebagai anggota dewan. "Pada prinsipnya Hanura tidak pernah membedakan antara artis atau tidak. Yang paling utama adalah potensi dari caleg tersebut, apakah dia diterima oleh masyarakat atau tidak. Siapapun yang berkeinginan untuk menjadi caleg Hanura, maka tentu harus menjadi anggota partai Hanura," jelasnya.

Lebih lanjut anggota Komisi V DPR ini meyakini bahwa dalam pemilu legeslatif 2014 mendatang, akan banyak artis yang bermunculan di dalam partai politik. "Tapi biasanya menjelang pencalegan, itu bermunculan. Kita bisa melihat jumlah partai pemilu itu kan sedikit, maka nanti pasti itu akan bermunculan," tandasnya.
(ugo)

Hanura Klaim Bakal Jadi "Gudang" Caleg Artis di 2014 Gallery

Hanura Klaim Bakal Jadi "Gudang" Caleg Artis di 2014 Hanura Klaim Bakal Jadi "Gudang" Caleg Artis di 2014 Hanura Klaim Bakal Jadi "Gudang" Caleg Artis di 2014 Hanura Klaim Bakal Jadi "Gudang" Caleg Artis di 2014 Hanura Klaim Bakal Jadi "Gudang" Caleg Artis di 2014 Hanura Klaim Bakal Jadi "Gudang" Caleg Artis di 2014 Hanura Klaim Bakal Jadi "Gudang" Caleg Artis di 2014

0 comments:

Post a Comment