Friday, June 22, 2012

Rebutan Penumpang, Dua Kelompok Sopir Taksi Tawuran


PEKANBARU- Sopir dari dua perusahaan taksi di Pekanbaru yakni Riau Taksi dan Koperasi Pengemudi Taksi (Kopsi) terlibat perkelahian, lantaran berebutan penumpang.

Keributan itu terjadi Jumat (22/6/2012) sekira pukul 21:00 WIB di jalan Tuanku Tambusai atau tepatnya di depan Mal SKA Pekanbaru.

Informasi yang dihimpun, saat itu salah satu supir Riau Taksi terlibat adu mulut dengan salah satu supir taksi Kopsi. Adu mulut itu kemudian berujung perkelahian di antara mereka.

Namun kasus ini berbuntut panjang, dua orang sopir itu akhirnya menghubungi kedua rekan-rekan mereka sesama supir. Selang berapa lama datang dua kelompok, baik Riau Taksi maupun Kopsi. Dua kelompok itu akhirnya, terlibat tawuran.

Terjadilah keributan yang melebar. Menurut Edi salah satu sopir Riau Taksi, saat ini taksinya rusak parah akibat dirusak kubu Kopsi. Kaca taksi rusak dan dan bodi mobilnya penyok. Diapun berencana melaporkan kasus ini di pihak kepolisian.

Hingga kini kedua belah masih berseteru. Namun beberapa perwakilan tampak sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Payung Sekaki Pekanbaru.

(ugo)

Rebutan Penumpang, Dua Kelompok Sopir Taksi Tawuran Gallery

Rebutan Penumpang, Dua Kelompok Sopir Taksi Tawuran Rebutan Penumpang, Dua Kelompok Sopir Taksi Tawuran Rebutan Penumpang, Dua Kelompok Sopir Taksi Tawuran Rebutan Penumpang, Dua Kelompok Sopir Taksi Tawuran Rebutan Penumpang, Dua Kelompok Sopir Taksi Tawuran Rebutan Penumpang, Dua Kelompok Sopir Taksi Tawuran Rebutan Penumpang, Dua Kelompok Sopir Taksi Tawuran

0 comments:

Post a Comment