Monday, June 4, 2012

Kunci Masakan Lezat Ada di Tangan Ibu


VIVAlife – Menyajikan makanan di tengah keluarga mungkin sudah menjadi kewajiban seorang ibu. Selain kelezatan rasa, mereka juga dituntut untuk membuat makanan yang penuh nutrisi. Makanan sehat menjadi cerminan rasa sayang ibu pada keluarganya.

Tetapi, kehidupan ibu modern hampir mengubah semuanya. Kesibukan bekerja di kantor kerap membuat mereka lelah dan tidak memperhatikan makanan untuk keluarganya. Tetapi, memasak makanan untuk keluarga bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika anak dan suaminya memiliki selera yang berbeda.

Memiliki rasa bosan terhadap makanan juga bisa menjadi kendalanya. Tak heran, jika para ibu lebih sering angkat tangan dan lebih memilih pesan antar untuk menu keluarga. Tapi bagaimana dengan kesehatan?

Menurut Andriyani Wagianto, Lead Nutritionis Unilever Indonesia, saat ditemui pada peluncuran Royco Bumbu Komplit, mengungkapkan ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menyusun menu:

1. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah jumlah kalori pada makanan. Perhatikan tiap jenis bahan yang digunakan.

2. Sesuaikan jadwal makan. Selain baik untuk kesehatan, Anda juga meciptakan moment kebersamaan secara tidak langsung.

3. Penggunaan komposisi protein dan lemak pada bahan juga harus seimbang, Begitu juga dengan nutrisi lainnya.

Kunci Masakan Lezat Ada di Tangan Ibu Gallery

Kunci Masakan Lezat Ada di Tangan Ibu Kunci Masakan Lezat Ada di Tangan Ibu Kunci Masakan Lezat Ada di Tangan Ibu Kunci Masakan Lezat Ada di Tangan Ibu Kunci Masakan Lezat Ada di Tangan Ibu Kunci Masakan Lezat Ada di Tangan Ibu Kunci Masakan Lezat Ada di Tangan Ibu

0 comments:

Post a Comment