Friday, June 22, 2012

Jejak Pendaki Gunung Marapi yang Hilang Ditemukan

Ilustrasi
Ilustrasi

AGAM - Hasil penelusuran tim kecil dari sekretariat bersama Mapala menemukan jejak dan sisa makan kedua mahasiswa STAIN Bukittinggi, yang hilang di Gunung Marapi, Sumatera Barat.

"Hasil penelusuran tim kecil Mapala tadi malam di Parak Rotan daerah Lasi Canduang menemukan sisa makanan Abdul Hafiz (19) dan Alfian (19)," kata Bagus Wiwara, Sekretariat Bersam Pencinta Alam, Sabtu (23/6/2012).

Hari ini, Tim SAR gabungan masih melakukan penelusuran. Kontak terakhir, kedua mahasiswa yang mendaki pada Selasa 20 Juni lalu, berada di wilayah Parak Rotan atau diketinggian 1.500 Mdpl Gunung Marapi.

"Mereka sempat mengirim sms ke Posko bahwa mereka tersesat dan kehabisan makanan," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua korban melakukan pendakian dari kawasan Lasi, Kecamatan Canduang Kabupaten Agam, yang bukan jalur pendakian. Dua mahasiswa pencinta alam itu diduga ingin membuka jalur baru hingga akhirnya tersesat.
(ris)

Jejak Pendaki Gunung Marapi yang Hilang Ditemukan Gallery

Jejak Pendaki Gunung Marapi yang Hilang Ditemukan Jejak Pendaki Gunung Marapi yang Hilang Ditemukan Jejak Pendaki Gunung Marapi yang Hilang Ditemukan Jejak Pendaki Gunung Marapi yang Hilang Ditemukan Jejak Pendaki Gunung Marapi yang Hilang Ditemukan Jejak Pendaki Gunung Marapi yang Hilang Ditemukan Jejak Pendaki Gunung Marapi yang Hilang Ditemukan

0 comments:

Post a Comment