Friday, June 22, 2012

Garnita NasDem: Perempuan adalah Agen Perubahan

Ilustrasi (Foto: Heru H/okezone)
Ilustrasi (Foto: Heru H/okezone)

JAKARTA - Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem melebarkan sayap dengan mendeklarasikan Dewan Perwakilan Wilayah.
 
Ketua DPW Jakarta Garnita Malahayati Fitrya Makki J Sinungan mengungkapkan, peran perempuan dalam pembangunan bangsa sangat penting. Perempuan merupakan komponen terbesar dan kontributor yang signifikan dalam pembangunan bangsa.
 
"Baik sebagai agen perubahan maupun subyek pembangunan," uajar pada wartawan di Ballroom Hotel Saripan Pacific, Jakarta, Sabtu (23/6/2012).
 
Kata dia, Garnita DKI Jakarta akan mengantarkan lahirnya masyarakat DKI yang modern, progresif, dan inovatif. "Yaitu dengan membangun perempuan atau ibu yang terinspirasi dari ibu-ibu Jepang yang memang terkenal ulet," sambungnya.
 
Karena itu, tambahnya, Garnita Malahayati harus menjadi pioner yang patut diteladani, dihormati dan menjaga martabat sebagai istri maupun ibu.
 
"Dan khususnya perempuan Jakarta, bersama Garnita harus menjadi barometer kemajuan bagi perempuan lainnya," tutupnya.

(lam)

Garnita NasDem: Perempuan adalah Agen Perubahan Gallery

Garnita NasDem: Perempuan adalah Agen Perubahan Garnita NasDem: Perempuan adalah Agen Perubahan Garnita NasDem: Perempuan adalah Agen Perubahan Garnita NasDem: Perempuan adalah Agen Perubahan Garnita NasDem: Perempuan adalah Agen Perubahan Garnita NasDem: Perempuan adalah Agen Perubahan Garnita NasDem: Perempuan adalah Agen Perubahan

0 comments:

Post a Comment