Friday, June 15, 2012

James Tegaskan Tak Ada Kaitan Kasusnya dengan Bhakti Investama


JAKARTA - Tersangka kasus suap terhadap petugas pajak Tomy Hendratmo, James Gunarjo (JG), menegaskan tidak memiliki hubungan dengan PT Bhakti Investama. Dia mengatakan bekerja sebagai konsultan di PT Agis.

"Sejauh ini tidak ada kaitannya dan belum ada pertanyaan mengenai itu. Yang jelas tidak ada hubungan sama sekali dengan PT Bhakti Investama," kata Kuasa Hukum JG, Sehat Damanik, di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2012).

JG bekerja di PT Agis karena saat itu kebetulan salah satu pegawai yang mengurus pajak di perusahaan itu baru keluar dan dia masuk sebagai konsultan. Akan tetapi, Damanik menerangkan kalau kliennya tak mengenal dan berhubungan dekat dengan Tomi Hendratmo.

"Setahu saya dia tidak mengenalnya tapi belum ada yang menjelaskan itu sejauh ini. Dia bukan sebagai tenaga kerja hanya sebagai konsultan. Tidak ada kontrak kerja mulai Januari 2012," ujarnya.

Menurut Damanik, kliennya baru diperiksa Komisi Pemberantaran Korupsi perihal data pribadi. "Tadi yang diperiksa hanya berkaitan dengan bagaimana data pribadinya, seperti dia tinggal di mana, siapa istrinya dan berapa anaknya," tambahnya.

Kemudian, JG ditanyakan juga terkait pekerjaannya. "Terakhir dia sebagai advisor atau konsultan dalam bidang perpajakan di PT Agis," lanjutnya.
(trk)

James Tegaskan Tak Ada Kaitan Kasusnya dengan Bhakti Investama Gallery

James Tegaskan Tak Ada Kaitan Kasusnya dengan Bhakti Investama James Tegaskan Tak Ada Kaitan Kasusnya dengan Bhakti Investama James Tegaskan Tak Ada Kaitan Kasusnya dengan Bhakti Investama James Tegaskan Tak Ada Kaitan Kasusnya dengan Bhakti Investama James Tegaskan Tak Ada Kaitan Kasusnya dengan Bhakti Investama James Tegaskan Tak Ada Kaitan Kasusnya dengan Bhakti Investama James Tegaskan Tak Ada Kaitan Kasusnya dengan Bhakti Investama

0 comments:

Post a Comment