Friday, June 15, 2012

HT Rela Lepas Bisnis Demi Nasdem

Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Hary Tanoesoedibjo (Foto: Dok Okezone)
Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Hary Tanoesoedibjo (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Ketua Dewan Pakar Nasional Partai Demokrat (Nasdem), Hary Tanoesoedibjo mengaku rela lepas dari kehidupan bisnisnya untuk fokus membangung partai.

"Sebagai pengusaha yang sudah mapan, maaf ya saya harus katakan ini. Saya pengusaha yang sudah mapan, saya melihat bangsa kita perlu pertolongan. Saya lepaskan bisnis saya satu persatu, saya berikan kepada orang-orang saya untuk mengelola, dan saya masuk ke politik," jelas Hary kepada wartawan saat ditemui wartawan di gedung KPK, Jakarta, Jumat (15/6/2012).

Menurutnya, Indonesia butuh bantuan dan pertolongan, serta perubahan. Dan HT mengaku rela berkorban secara moral maupun material.

"Pertanyaan yang mengatakan apakah perlu timbal balik dari dana Rp10 miliar, saya tegaskan tidak. Caleg yang membantu kita, tidak mungkin kita minta timbal balik. Kita justru minta mereka untuk kerja yang baik supaya daerah yang dia wakili itu menjadi baik," terangnya.

HT mengaku telah bertemu dengan kader-kader Nasdem di daerah, karena dia merasa bertanggung jawab untuk mensosialisasikan upaya bersama dalam melakukan perubahan. "Perubahan untuk Indonesia yang lebih baik, lebih bersih, dan memiliki manfaat bagi masyarakatnya," simpulnya.

Dia juga menegaskan, tidak berambisi untuk mencalonkan diri sebagai Presiden maupun wakil presiden. HT mengaku ingin membersarkan partai Nasdem, sehingga di kemudian hari partai ini menjadi dominan untuk bangsa.

“Itu tugas saya. Kalau masalah capres, itu urusan nanti. Sekarang adalah bagaimana bekerja dan membesarkan partai. Saya kira belum terlalu pagi. Kalau capres-cawapres nanti kita lihat yang terbaik. Yang bisa membawa bangsa Indonesia menjadi lebih baik, menjadi lebih tegas, dan jauh dari masalah,” jelasnya.

(ded)

HT Rela Lepas Bisnis Demi Nasdem Gallery

HT Rela Lepas Bisnis Demi Nasdem HT Rela Lepas Bisnis Demi Nasdem HT Rela Lepas Bisnis Demi Nasdem HT Rela Lepas Bisnis Demi Nasdem HT Rela Lepas Bisnis Demi Nasdem HT Rela Lepas Bisnis Demi Nasdem HT Rela Lepas Bisnis Demi Nasdem

0 comments:

Post a Comment