Wednesday, June 27, 2012

Denny Indrayana Sidak Rutan Kelas II Balikpapan

Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana (foto: Runi Sari/ Okezone)
Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana (foto: Runi Sari/ Okezone)

BALIKPAPAN - Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Rutan Kelas II Balikpapan, Kalimantan Timur. Sidak ini menyusul penangkapan seorang narapidana, Amiruddin, karena diduga memiliki 1,008 kilogram sabu.

Berdasarkan pantauan, Wamen bersama rombongan tiba di rutan sekira pukul 13.00 Wita. Rombongan kemudian meninjau kamar isolasi 01 Blok C, tempat terpidana enam tahun atas kasus sabu itu.

Wamen sempat menanyakan sistem keamanan di rutan kepada petugas menyusul informasi bahwa selama berada di rutan, Amiruddin leluasa menggunakan alat komunikasi dan laptop. Selain itu ada penguat sinyal di kamarnya. Diduga, pria yang sudah dua kali berurusan dengan hukum atas kasus sama itu, mengendalikan peredaran narkoba dari dalam lapas.

Seperti diberitakan, petugas Satres Narkoba Polres Balikpapan menangkap Amiruddin di ruang tahanannya pada Senin 25 Juni lalu. Penangkapan tersebut berdasarkan hasil pengembangan setelah tertangkapnya dua kurir narkoba, M Aspuyani (23) dan Dwi Sri Rahayu (26), beserta barang bukti sabu yang disembunyikan di tong sampah di Jalan Sraat III Gunung Samarinda.
(ris)

Denny Indrayana Sidak Rutan Kelas II Balikpapan Gallery

Denny Indrayana Sidak Rutan Kelas II Balikpapan Denny Indrayana Sidak Rutan Kelas II Balikpapan Denny Indrayana Sidak Rutan Kelas II Balikpapan Denny Indrayana Sidak Rutan Kelas II Balikpapan Denny Indrayana Sidak Rutan Kelas II Balikpapan Denny Indrayana Sidak Rutan Kelas II Balikpapan Denny Indrayana Sidak Rutan Kelas II Balikpapan

0 comments:

Post a Comment