Monday, June 4, 2012

Demokrat Kantongi Nama Pengganti Tere


JAKARTA – Meskipun Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau lebih dikenal dengan Tere belum resmi mundur dari DPR, namun Partai Demokrat mengaku telah mengantongi satu nama penggantinya.
 
“Otomatis orang yang suara terbanyak setelah Tere, itu sesuai UU dan Tatib DPR,” kata ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, dalam pesan singkatnya kepada Okezone, Selasa (5/6/2012).

Lebih lanjut Sutan mengatakan bahwa proses resminya mundur Tere akan memakan waktu selama dua minggu. “Masalah keluarga saja, tidak ada yang lain,” tutupnya.
 
Sebelumnya Politikus Partai Demokrat, Achasnul Kosasi, mengatakan dalam lima bulan terakhir, Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau lebih dikenal dengan Tere, memang tidak lagi aktif, baik di DPR maupun Partai Demokrat.

"Tere ini tidak aktif karena masalah keluarga baik dengan orangtuanya atau sakit," kata Achasnul, di Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu 2 Juni lalu.

Karena bagaimanapun konsentrasi dia pecah sehingga mungkin dia lebih baik tidak di DPR tapi di rumah sebagai perempuan untuk urus orangtuanya. Terakhir dia katakan harus urusi orang tua dan berbakti kepada orangtua karena DPR menyita waktu dan partai, makanya kita harus hormati.
 
"Tidak terlibat (Kasus Hambalang) saya jamin itu, dia selama ini bersih dan baik,saya bisa jamin, soalnya ruangannya disebelah saya, saya iklhas memang tujuannya bagus untuk ngurus rumah," ungkapnya.

(ydh)

Demokrat Kantongi Nama Pengganti Tere Gallery

Demokrat Kantongi Nama Pengganti Tere Demokrat Kantongi Nama Pengganti Tere Demokrat Kantongi Nama Pengganti Tere Demokrat Kantongi Nama Pengganti Tere Demokrat Kantongi Nama Pengganti Tere Demokrat Kantongi Nama Pengganti Tere Demokrat Kantongi Nama Pengganti Tere

0 comments:

Post a Comment