Sunday, July 1, 2012

Survei: Senin, Wanita Berdandan Lebih Lama


VIVAlife - Tahukah Anda, saat bersiap-siap ke kantor setiap awal pekan, Anda memerlukan waktu lebih lama. Sebuah survei mengungkap, wanita menghabiskan waktu lebih untuk menata rambut, riasan hingga pakaian untuk memberi kesan yang baik pada rekan kerja setiap Senin.

Studi menemukan, keinginan tampil lebih menarik setiap Senin takkan bertahan selamanya. Empat dari sepuluh wanita mengaku bahwa mereka berhenti berusaha tampil sempurna di hari Rabu. Satu dari lima wanita pada survei yang melibatkan 2.000 wanita tersebut, merasa  bahwa beban kerja selama seminggu membuat wanita tak punya banyak waktu pada penampilan.

Survei yang dilakukan perusahaan perawatan kulit Simple juga mengungkap, rata-rata wanita menghabiskan 39 menit untuk berdandan pada hari Senin, dan menjadi 32 menit pada Selasa.

Hari Rabu dan Kamis adalah waktu yang paling terburu-buru, dan mempengaruhi waktu berdandan menjadi 29 menit. Waktu berdandan pada Jumat kembali meningkat menjadi 33 menit, yang mengisyaratkan suasana santai.

Mengesankan rekan kerja merupakan faktor utama dibalik tampil cantik di hari kerja. Lebih dari setengah responden wanita mengatakan akan melakukan upaya ekstra saat rapat dengan atasan atau rekan kerja. Hampir seperempat responden mengatakan akan berpenampilan lebih menarik bila ada jabatan promosi yang sedang diincar.

Satu dari sepuluh wanita menerima pujian terhadap penampilan mereka di awal pekan namun semakin berkurang di hari-hari setelahnya. Empat dari sepuluh dari wanita yang disurvei mengatakan kantor mereka memiliki setidaknya seorang rekan kerja wanita dengan penampilan tanpa cela.

Juru bicara perusahaan tersebut menyatakan, "Ada anggapan bahwa wanita yang menghabiskan banyak uang untuk pakaian, perawatan perawatan kulit dan make-up secara otomatis akan menjadi yang paling berpenampilan menarik di tempat kerja. Namun tak selamanya demikian," katanya kepada Daily Mail.

"Perawatan kulit secara rutin akan menjadi investasi di masa depan."

Dia menyarankan untuk menghemat waktu yang terburu-buru di awal pekan, sebaiknya persiapan telah dilakukan pada malam sebelumnya.

Survei: Senin, Wanita Berdandan Lebih Lama Gallery

Survei: Senin, Wanita Berdandan Lebih Lama Survei: Senin, Wanita Berdandan Lebih Lama Survei: Senin, Wanita Berdandan Lebih Lama Survei: Senin, Wanita Berdandan Lebih Lama Survei: Senin, Wanita Berdandan Lebih Lama Survei: Senin, Wanita Berdandan Lebih Lama Survei: Senin, Wanita Berdandan Lebih Lama

0 comments:

Post a Comment