Sunday, July 1, 2012

Selebritas Pemilik Parfum Terlaris


VIVAlife -  Kehidupan selebritas yang selalu menjadi sorotan publik tak selamanya buruk. Ketenaran bisa mendongkrak bisnis para pesohor wanita, termasuk parfum beraroma pribadi.

Bisnis wewangian ternyata mendatangkan keuntungan berlipat, sehingga tak heran, para selebritas dunia ramai-ramai merilis parfum yang mencerminkan diri sendiri. Di antara mereka, Jennifer Lopez adalah artis dengan penjualan parfum paling populer, mengalahkan Sarah Jessica Parker, Madonna dan Britney Spears.

Juri 'American Idol' yang telah meluncurkan 18 item wewangian, termasuk "Glow" itu sukses besar menjadi artis dengan peringkat penjualan tertinggi, menurut jajak pendapat Escentual.com, perusahaan penjualan parfum online terbesar di Inggris.

Penyanyi dan aktris 42 tahun ini secara mengejutkan berhasil meraup £50 juta sekitar Rp736 miliar dari sejak peluncuran parfum pertamanya 10 tahun lalu. Dan, hingga kini tak ada tanda-tanda penjualan parfum pelantun "Jenny from the Block" mengalami kemunduran.

Pendiri Escentual Rakesh Aggarwal mengatakan, "J-Lo tetap menjadi ratu dalam industri wewangian. Saya yakin, kehadirannya sebagai juri pada 'American Idol' telah membantu penjualan," ujarnya seperti dikutip Female First.

"Pasar parfum selebritas sangat besar dan fashion dapat berubah sangat cepat, kadang-kadang kami harus memonitor jika ada tren baru di kalangan pelanggan."

Berikut 10 pesohor dengan penjualan parfum terbanyak:

1. Jennifer Lopez

2. Sarah Jessica Parker

3. Madonna

4. Britney Spears

5. Avril Lavigne

6. Christina Aguilera

7. Kim Kardashian

8. Katy Perry

9. Dannii Minogue

10.Katie Price

Selebritas Pemilik Parfum Terlaris Gallery

Selebritas Pemilik Parfum Terlaris Selebritas Pemilik Parfum Terlaris Selebritas Pemilik Parfum Terlaris Selebritas Pemilik Parfum Terlaris Selebritas Pemilik Parfum Terlaris Selebritas Pemilik Parfum Terlaris Selebritas Pemilik Parfum Terlaris

0 comments:

Post a Comment