Monday, July 23, 2012

Ratusan Tenaga Medis di Parepare Mogok Kerja

Ilustrasi Demo (Foto: Dok Okezone)
Ilustrasi Demo (Foto: Dok Okezone)

PAREPARE- Aktivitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasar Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (23/7/2012) siang terganggu akibat aksi mogok yang dilakukan oleh ratusan dokter dan tenaga perawat.

Ratusan orang yang tergabung dari dokter dan perawat RSUD ini melakukan aksi mogok lantaran tak diterimanya upah insentif jasa medis selama 10 bulan dengan total Rp1,8 miliar rupiah.

Akibat aksi ini pula, sejumlah warga yang hendak berobat terpaksa harus menunggu petugas medis hingga mereka  menghentikan aksinya. “Ada demo, jadi saya tidak bisa berobat,” kata salah satu calon pasien, Ashari, di lokasi.

Sebelumnya, para petugas medis di RSUD Andi Makkasar juga pernah melakukan mogok kerja pada Juni lalu. Aksi itu masih terkait dengan tuntutan serupa, namun mereka berjanji jika tuntutan mereka tak ditanggapai oleh pemerintah kota parepare maka Selasa (24/7/2012) mereka akan melakukan aksi mogok total.
(Abdillah MS/Sindo TV/sus)

Ratusan Tenaga Medis di Parepare Mogok Kerja Gallery

Ratusan Tenaga Medis di Parepare Mogok Kerja Ratusan Tenaga Medis di Parepare Mogok Kerja Ratusan Tenaga Medis di Parepare Mogok Kerja Ratusan Tenaga Medis di Parepare Mogok Kerja Ratusan Tenaga Medis di Parepare Mogok Kerja Ratusan Tenaga Medis di Parepare Mogok Kerja Ratusan Tenaga Medis di Parepare Mogok Kerja

0 comments:

Post a Comment