Saturday, July 14, 2012

PKS Tentukan Capres Usai Pemilu 2014

Ilustrasi (Okezone)
Ilustrasi (Okezone)

DEPOK – Meski kalah dalam Pemilukada DKI Jakarta, Patai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap optimis mampu meraih dukungan suara sebanyak-banyaknya dalam Pemilu 2014 mendatang. Bahkan, PKS telah mendeklarasikan diri menargetkan posisi tiga terbesar dalam Pemilu 2014 nanti.  
 
Presiden PKS Lutfi Hasan Ishak mengatakan PKS baru akan berbicara soal calon presiden usai hasil Pemilu 2014. Hingga kini, kata dia, belum ada diskusi atau pembicaraan soal Capres.
 
“Capres baru akan bicara setelah hasil pemenangan Pemilu 2014, kita belum pernah bicara, dan belum pernah diskusikan,” ungkapnya kepada wartawan usai acara Konsolidasi Politik di Sawangan Golf, Depok, Sabtu (14/07/12).
 
Lutfi mengklaim bahwa PKS berbeda dengan partai lainnya dimana partai sudah mampu menjadi mesin untuk mendulang suara. “PKS berbeda, biasanya orang nomor satu untuk jadi lokomotif tarik suara bagi partai, kalau PKS partainya sendiri yang jadi mesin,” katanya.
 
Mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring mengaku pembahasan soal Capres merupakan ranah majelis syuro PKS. “Kalau tanya sama saya, saya itu Manpres yaitu mantan presiden, soal Capres belum dibahas, itu majelis syuro wilayahnya, saya sudah mantan presiden, di PKS tak pernah bilang saya mau calonkan diri, enggak sama seperti partai yang lain,” tegasnya.

(hol)

PKS Tentukan Capres Usai Pemilu 2014 Gallery

PKS Tentukan Capres Usai Pemilu 2014 PKS Tentukan Capres Usai Pemilu 2014 PKS Tentukan Capres Usai Pemilu 2014 PKS Tentukan Capres Usai Pemilu 2014 PKS Tentukan Capres Usai Pemilu 2014 PKS Tentukan Capres Usai Pemilu 2014 PKS Tentukan Capres Usai Pemilu 2014

0 comments:

Post a Comment