Saturday, July 14, 2012

Partai NasDem Gelar Pengobatan Gratis di Sawah Besar

Ilustrasi (foto: Okezone)
Ilustrasi (foto: Okezone)

JAKARTA - Partai NasDem menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan menggelar pengobatan secara gratis kepada warga sekitar Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem kepada warga sekitar yang menjadi korban kebakaran beberapa bulan silam.

“Acara ini dalam bentuk bakti sosial kepada warga yang menjadi korban kebakaran yang dialami oleh lima RT. Semua yang menerima bantuan hanya warga yang tercatat," ujar pengurus DPC Partai NasDem sekaligus koordinator acara pengobatan gratis, Fay Widodo, di Sawah Besar, Jakarta, Sabtu (14/7/2012).

Selain menggelar pengobatan gratis, Partai NasDem juga membagikan sembako kepada warga sekitar. Total jumlah warga yang menerima bantuan pengobatan gratis mencapai 600 orang. Sedangkan warga yang menerima sembako sebanyak 300 orang.

“Warga yang menerima bantuan itu hanya yang tercatat saja. Untuk pengobatan, ada 3 tenaga dokter,” kata Fay.


(ugo)

Partai NasDem Gelar Pengobatan Gratis di Sawah Besar Gallery

Partai NasDem Gelar Pengobatan Gratis di Sawah Besar Partai NasDem Gelar Pengobatan Gratis di Sawah Besar Partai NasDem Gelar Pengobatan Gratis di Sawah Besar Partai NasDem Gelar Pengobatan Gratis di Sawah Besar Partai NasDem Gelar Pengobatan Gratis di Sawah Besar Partai NasDem Gelar Pengobatan Gratis di Sawah Besar Partai NasDem Gelar Pengobatan Gratis di Sawah Besar

0 comments:

Post a Comment