Saturday, July 14, 2012

Minibus Mahasiswa Terjun ke Jurang, Enam Penumpang Luka

Ilustrasi kecelakaan mobil
Ilustrasi kecelakaan mobil

POLEWALI- Kendaraan jenis Toyota Avanza bernomor polisi DD 694 QL yang membawa enam penumpang rombongan mahasiswa asal Makassar, Sulawesi Selatan, terjun masuk jurang pagi tadi.

Sebelum terjung masuk jurang, tepatnya di tikungan tajam Desapalippis, Kecamatan Campalagian, mobil nahas itu sempat menghantam beberapa rambu lalu lintas dan tiang baleo.

Salah seorang warga mengatakan, sebelum jatuh mobil tersebut sempat menghindari mobil yang bertemu saat ditikungan tajam. Mobil tersebut melaju cukup kencang hingga sopir tak dapat mengendalikan stir hingga terjung ke jurang.

Kondisi jalan yang cukup sempit dan minimnya pembatas jalan menyebabkan di tempat ini sering kali terjadi kecelakaan. Akibat peristiwa itu, enam penumpang mobil mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Polewali.

Dari enam korban yang rata-rata perempuan itu, dua di antaranya mengalami luka yang cukup parah dan langsung dirujuk ke rumah sakit di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Hingg kini mobil avanza yang terjung kejurang tersebut belum dapat dipindahkan karena keterbatasan alat berat.
(Huzair Zainal/Sindo TV/kem)

Minibus Mahasiswa Terjun ke Jurang, Enam Penumpang Luka Gallery

Minibus Mahasiswa Terjun ke Jurang, Enam Penumpang Luka Minibus Mahasiswa Terjun ke Jurang, Enam Penumpang Luka Minibus Mahasiswa Terjun ke Jurang, Enam Penumpang Luka Minibus Mahasiswa Terjun ke Jurang, Enam Penumpang Luka Minibus Mahasiswa Terjun ke Jurang, Enam Penumpang Luka Minibus Mahasiswa Terjun ke Jurang, Enam Penumpang Luka Minibus Mahasiswa Terjun ke Jurang, Enam Penumpang Luka

0 comments:

Post a Comment