Monday, July 16, 2012

Kumpul di Bali, DPD Golkar Bantah Evaluasi Pencapresan Ical

Pertemuan ketua DPD Partai Golkar di Bali (foto: Rohmat)
Pertemuan ketua DPD Partai Golkar di Bali (foto: Rohmat)

DENPASAR - Ketua DPD Partai Golkar se-Indonesia berkumpul di Bali. Namun, mereka membantah, pertemuan kali ini untuk mengevaluasi rencana Ketua Umum Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical, maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2014 mendatang.

”Pencapresan Aburizal Bakrie sudah final, kami DPD bertemu di Bali untuk mengevaluasi strategi pemenangan ARB,” kata Ketua DPD Partai Golkar Bali, I Ketut Sudikerta di sela pertemuan DPD di Kuta, Bali, Senin (16/7/2012) malam.
 
Menurutnya, pertemuan seperti ini rutin dilakukan untuk mengevaluasi bagaimana strategi yang harus dilakukan untuk memenangkan Ical usai mendeklarasikan diri sebagai capres. Sudikerta menambahkan, saat ini petinggi DPD akan merancang strategi untuk meningkatkan citra dan elektabilitas Ical.
 
Hal sama juga ditegaskan Ketua DPD Golkar DIY, Gandung Pardiman. Menurutnya pertemuan evaluasi akan terus dilakukan sampai pelaksanaan Pilpres 2014. Tidak hanya membahas Ical, tapi juga mengenai masalah partai berlambang pohon beringin lainnya.

”Evaluasi kritis terus kita lakukan, pencapresan Ical sudah. Yang belum final bagaimana memenangkan Ical,” imbuh anggota Komisi V  DPR ini.

Pertemuan kali ini, tidak dihadiri seluruh ketua DPD. Mereka yang tidak hadir seperti DKI, Jawa Barat, Aceh dan Papua Barat. Sedangkan DPD yang hadir seperti DIY, Lampung, Kalimantan Selatan,  Maluku Sulawesi Tenggara, Bengkulu dan NTB.
(trk)

Kumpul di Bali, DPD Golkar Bantah Evaluasi Pencapresan Ical Gallery

Kumpul di Bali, DPD Golkar Bantah Evaluasi Pencapresan Ical Kumpul di Bali, DPD Golkar Bantah Evaluasi Pencapresan Ical Kumpul di Bali, DPD Golkar Bantah Evaluasi Pencapresan Ical Kumpul di Bali, DPD Golkar Bantah Evaluasi Pencapresan Ical Kumpul di Bali, DPD Golkar Bantah Evaluasi Pencapresan Ical Kumpul di Bali, DPD Golkar Bantah Evaluasi Pencapresan Ical Kumpul di Bali, DPD Golkar Bantah Evaluasi Pencapresan Ical

0 comments:

Post a Comment