Tuesday, July 24, 2012

Kebakaran Hebat Tewaskan Satu Orang

Ilustrasi kebakaran
Ilustrasi kebakaran

BATAM- Enam rumah di Pasir Putih RT02/RW 16 Kibing Batuaji ludes terbakar, Selasa (24/7/2012) sekira pukul 17.00 WIB. Satu orang tewas dalam kebakaran tersebut.

Korban diketahui bernama Aisah. Saat kejadian, wanita itu tengah menderita sakit stroke di rumah nya. Korban ditemukan di bagian tengah rumahnya. Jenazah wanita 45 tahun itu tewas diduga akibat gosong.

Hingga saat ini penyebab kebakaran belum diketahui. Suryadi, saksi mata, api dengan cepat menyebar. Api diduga kuat muncul dari dalam rumah milik Ginting.

"Kami memang melihat, tapi tak bisa selamatkan ibu Aisah. Api cukup besar, kami siram dari jauh tapi api tak bisa dikendalikan," kata Suryadi warga setempat.

Dua unit pemadaman kebakaran yang datang tak bisa berbuat banyak karena jalan yang sangat sempit.

Tim Identifikasi Polresta Barelang dan Polsek Batuaji langsung melakukan olah TKP. Jenazah wanita paruh baya yang sudah dalam keadaan gosong itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Otorita Batam. Kebakaran itu juga sempat merambat ke lima rumah lainnya.

Kapolsek Batuaji Kompol Tua Turnip mengatakan kebakaran itu menyebabkan satu warga tewas terpanggang. Namun demikian Turnip belum bisa memastikan penyebab kebakaran itu.

"Belum bisa pastikan informasi masih simpang siur, dan masih kami dalami lagi," kata Turnip.
(Gusti Yennosa/Sindo TV/kem)

Kebakaran Hebat Tewaskan Satu Orang Gallery

Kebakaran Hebat Tewaskan Satu Orang Kebakaran Hebat Tewaskan Satu Orang Kebakaran Hebat Tewaskan Satu Orang Kebakaran Hebat Tewaskan Satu Orang Kebakaran Hebat Tewaskan Satu Orang Kebakaran Hebat Tewaskan Satu Orang Kebakaran Hebat Tewaskan Satu Orang

0 comments:

Post a Comment