Friday, July 13, 2012

Jelang Puasa Anas Safari Ke Jawa Timur

Foto: (dok okezone)
Foto: (dok okezone)

JAKARTA - Menjelang datangnya bulan suci Ramadan, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum memilih untuk menemui kadernya di wilayah Jawa Timur khususnya Pacitan dan Blitar. Anas ditemani oleh Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono.  
Tujuan kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat hubungan Partai Demokrat dengan rakyat.  
 
Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu (14-15 Juli 2012) tersebut juga bertepatan dengan masa reses DPR, Ibas sapaan Edhie Baskoro Yudhoyono yang merupakan anggota komisi I DPR tersebut menyempatkan diri untuk menemui konsituennya di Pacitan, Jawa Timur, Sabtu (14/7/2012).
 
Dalam kegiatan reses tersebut Ibas didampingi oleh Wakil Ketua Komisi IV DPR yang juga pengurus Partai Demokrat Herman Khaeron, Wakil Sekjen Demokrat Ramadhan Pohan, Agus Bastian, dan sejumlah pengurus teras DPP.
 
??
Dengan mengusung tema "Mempererat Kebersamaan Partai Demokrat dengan Rakyat" berbagai kegiatan dilakukan oleh Anas dan Ibas di Pacitan diantaranya panen raya bersama Bupati Pacitan dan KTNA, penyerahan bantuan berupa benih padi, ikan dan pohon sengon, traktor, hand sprayer, mesin tempel kapal nelayan dan lain-lain. ??
 
"Bantuan tersebut bagian upaya kepedulian Partai Demokrat. Tentunya kita akan terus upaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat," kata Kepala Departemen Pertanian DDP Partai Demokrat, Herman Khaeron di Blitar pada Minggu (15/7/2012).
 
Herman menambahkan kegiatan Anas dan Ibas lainnya salah satunya adalah jalan santai bersama masyarakat Blitar dan juga penyerahan bantuan-bantuan. Disamping itu juga akan dilakukan kegiatan deklarasi dan penobatan Tadina (Taruna Desa Hutan Indonesia) dan Koperasi Permata Biru. ??
 
"Kegiatan ke Blitar dan Pacitan sebagai tanggung jawab Partai Demokrat kepada rakyat . Dan kebetulan bersamaan dengan kegiatan reses Mas Ibas di daerah Pacitan," tuturnya.
 
Kegiatan seperti ini, lanjut Herman, akan menjadi kegiatan rutin partai dan sekaligus ajang silaturahmi Partai Demokrat menjelang memasuki bulan suci Ramadan.
 
"Sebagai umat Islam tentu kita harus terus menjalin silaturahmi," tuturnya.

(ydh)

Jelang Puasa Anas Safari Ke Jawa Timur Gallery

Jelang Puasa Anas Safari Ke Jawa Timur Jelang Puasa Anas Safari Ke Jawa Timur Jelang Puasa Anas Safari Ke Jawa Timur Jelang Puasa Anas Safari Ke Jawa Timur Jelang Puasa Anas Safari Ke Jawa Timur Jelang Puasa Anas Safari Ke Jawa Timur Jelang Puasa Anas Safari Ke Jawa Timur

0 comments:

Post a Comment