Thursday, July 5, 2012

Gerindra Terpukul Halida Hatta Putuskan Angkat Kaki

Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi

JAKARTA - Partai Gerindra merasa terpukul dengan sikap Halida Hatta yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari partai berlambang kepala burung garuda tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.

Bahkan Fadli dengan tegas mengungkapkan bahwa Halida merupakan aset berharga bagi partai binaan Prabowo tersebut.

"Sebagai putri proklamator, Halida adalah aset Partai yang selalu mengingatkan cita-cita para pendiri bangsa. Halida Hatta juga pendiri Perempuan Indonesia Raya (PIRA), salah satu sayap Partai Gerindra," kata Fadli melalui pesan singkatnya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (5/7/2012).

Halida yang juga berperan sebagai pendiri Partai Gerindra ini, selalu menuangkan gagasan ekonomi kerakyatan, sebagaimana yang sering diungkapkan oleh ayahnya yang juga proklamator, Mohammad Hatta.

"Kami merasa terpukul dan sangat menyayangkan keputusan ini. Halida Hatta adalah pendiri partai dan sejak awal berjuang untuk Partai Gerindra. Banyak sekali jasanya bagi partai dan memberi kami masukan tentang platform ekonomi kerakyatan Bung Hatta," ungkap Fadli.

Lebih lanjut Fadli menerangkan bahwa alasan dari pengunduran Halida tersebut disebabkan oleh permintaan dari pihak keluarga Halida sendiri.

"Ibu Halida Hatta menyampaikan surat pengunduran diri dari Wakil Ketua Umum bidang Kesra dan sebagai anggota Partai Gerindra. Alasan beliau adalah karena konsentrasi di dunia kerja dan profesional disamping atas permintaan keluarga," tandasnya.

(sus)

Gerindra Terpukul Halida Hatta Putuskan Angkat Kaki Gallery

Gerindra Terpukul Halida Hatta Putuskan Angkat Kaki Gerindra Terpukul Halida Hatta Putuskan Angkat Kaki Gerindra Terpukul Halida Hatta Putuskan Angkat Kaki Gerindra Terpukul Halida Hatta Putuskan Angkat Kaki Gerindra Terpukul Halida Hatta Putuskan Angkat Kaki Gerindra Terpukul Halida Hatta Putuskan Angkat Kaki Gerindra Terpukul Halida Hatta Putuskan Angkat Kaki

0 comments:

Post a Comment