Thursday, July 12, 2012

BK Akan Umumkan Pemberhentian Satu Anggota DPR

ilustrasi (okezone)
ilustrasi (okezone)

JAKARTA - Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR RI M Prakosa mengatakan, dalam sidang Paripurna nanti pihaknya akan melaporkan tentang pemberhentian salah satu anggota DPR. Namun, saat ditanya siapa anggota yang dimaksud, dia enggan membeberkannya.

"Ada keputusan BK tentang pemberhentian sementara yang akan disampaikan di rapat paripurna nanti," jelas Prakosa kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (13/7/2012).

Politikus PDI Perjuangan ini meminta media untuk menunggu hingga disampaikan pada rapat paripurna. "Ini kan cuma setengah jam lagi dan BK akan laporkan keputusan BK yang memutuskan kepada seorang anggota itu," paparnya.

Menurutnya, orang tersebut dikeluarkan karena terbelit kasus hukum. "Cuma satu orang. Ini kasus hukum jadi kita dengar siapa dan fraksi apa," terangnya.

Seperti diketahui, hari ini adalah sidang paripurna dalam rangka penutupan tahun IV, dan setelah ini akan memasuki masa reses selama satu bulan ke depan.
(put)

BK Akan Umumkan Pemberhentian Satu Anggota DPR Gallery

BK Akan Umumkan Pemberhentian Satu Anggota DPR BK Akan Umumkan Pemberhentian Satu Anggota DPR BK Akan Umumkan Pemberhentian Satu Anggota DPR BK Akan Umumkan Pemberhentian Satu Anggota DPR BK Akan Umumkan Pemberhentian Satu Anggota DPR BK Akan Umumkan Pemberhentian Satu Anggota DPR BK Akan Umumkan Pemberhentian Satu Anggota DPR

0 comments:

Post a Comment