Saturday, July 14, 2012

700 Warga Tambora Dapat Pengobatan Gratis dari NasDem

Foto: (dok okezone)
Foto: (dok okezone)

JAKARTA - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar pengobatan gratis bagi 700 warga di kawasan padat penduduk, Krendeng, Tambora, Jakarta Barat.

Ketua DPW DKI Jakarta Partai NasDem, Armyn Gultom, pengobatan gratis ini merupakan bentuk partisipasi sosial Partai NasDem untuk membantu masyarakat.

"Ini salah satu bentuk partisipasi kami untuk membantu masyarakat langsung," ucap Armyn kepada wartawan, di lokasi, Minggu (15/7/2012).

Menurutnya, salama ini, banyak partai politik (parpol) yang mengadakan acara pengobatan gratis hanya menjelang pemilu. Namun, setelah pemilu, parpol melupakan warga.

"Partai NasDem berbeda, kami mengadakan ini untuk membangun persahabatan dengan hati yang bersih dan menjaga cita-cita restorasi," tuturnya.

Acara pengobatan gratis ini akan terus digalakan usai Lebaran yakni 12 kali dalam sebulan.

Pengobatan gratis juga sudah dilakukan di Kelurahan Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, tepatanya di lokasi bekas kebakaran.

"Kemarin itu dihadiri sekira 400 warga," sebutnya.


(crl)

700 Warga Tambora Dapat Pengobatan Gratis dari NasDem Gallery

700 Warga Tambora Dapat Pengobatan Gratis dari NasDem 700 Warga Tambora Dapat Pengobatan Gratis dari NasDem 700 Warga Tambora Dapat Pengobatan Gratis dari NasDem 700 Warga Tambora Dapat Pengobatan Gratis dari NasDem 700 Warga Tambora Dapat Pengobatan Gratis dari NasDem 700 Warga Tambora Dapat Pengobatan Gratis dari NasDem 700 Warga Tambora Dapat Pengobatan Gratis dari NasDem

0 comments:

Post a Comment