Monday, June 4, 2012

Venna Melinda Ngaku Nyaman Berada di Demokrat

Venna Melinda
Venna Melinda

JAKARTA- Politikus wanita asal Partai Demokrat, Venna Melinda, menyatakan kerap merasa takut jika ada pihak yang ingin menjebaknya pada kasus-kasus pidana dan bisa mematikan karier politiknya.

"Doa saya bukan minta rezeki, doa saya, saya selamat sampai 2014 tanpa ada orang yang menjebak saya," ungkap Venna kepada wartawan di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (4/6/2012).

Diakuinya, yang namanya jebakan politik itu tidak bisa diprediksi. "Kalau orang tahu itu jebakan, orang enggak bakal masuk ke situ. Tapi sometimes karena kepolosan kita, kita punya backround politik yang belum banyak. Nah itukan kita belum tahu. Saya pribadi selalu berdoa agar selalu di tempat yang aman," paparnya.

Venna belajar dari mundurnya Theresia Pardede (Tere) sebagai anggota DPR. Maka sebagai politikus yang mengawali kariernya di dunia artis, dia akan lebih bekerja lebih keras untuk membuktikan bahwa dirinya bisa menjalani amanah konstituen, dengan cara berpolitisi di masing-masing.

"Setiap orang berbeda visi dan misi berpolitik caranya saya dan yang lain berbeda, intinya  PR buat saya bahwa kinerja kita sebagai anggota DPR, meskipun dari dunia artis kan enggak bisa di-under estimate terus menerus kan gitu," terangnya.

Anggota komisi I DPR RI ini mengaku ingin menjadi politikus yang jujur seperti prinsip hidupnya. Dijelaskannya jika mencari materi bukan di Gedung Dewan tempatnya. Bahkan penghasilannya saja turun 70 persen dibanding saat menjadi artis.

"Saya konsisten saja jujur, dan mudah-mudahan kejujuran itu menyelamtkan kita. Enggak pernah kan Allah salah, orang jujur di tempatkan di tempat tidak terhormat. Apa yang kita perbuat kan orang juga tahu," jelasnya.

Wanita yang gemar menari salsa ini mengaku sudah sangat nyaman dengan Demokrat. "Saya di tahun ketiga insya Allah dan Alhamdulillah saya nyaman sejak awal saya akrobat. Di tahun ketiga saya temukan strategi, strateginya saya jujur dan konsisten," simpulnya.
(ugo)

Venna Melinda Ngaku Nyaman Berada di Demokrat Gallery

Venna Melinda Ngaku Nyaman Berada di Demokrat Venna Melinda Ngaku Nyaman Berada di Demokrat Venna Melinda Ngaku Nyaman Berada di Demokrat Venna Melinda Ngaku Nyaman Berada di Demokrat Venna Melinda Ngaku Nyaman Berada di Demokrat Venna Melinda Ngaku Nyaman Berada di Demokrat Venna Melinda Ngaku Nyaman Berada di Demokrat

0 comments:

Post a Comment