Monday, June 4, 2012

Vena Melinda Sayangkan Keputusan Tere

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)
Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Demokrat, Vena Melinda menyayangkan keputusan pengunduran diri Theresia Pardede alias Tere dari keanggotaan DPR RI dan partai.
 
"Jelas saya sayangkan, karena saya lumayan dekat sama dia sejak 2009. Pada saat kita di Demokrat, dan belum masuk anggota DPR, kita ikut training. Sabtu-Minggu begitu kita kepilih di DPR kita  ke rumah Jimly Ashidiqqie untuk belajar tata negara bareng," ungkap Vena kepada wartawan di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (4/6/2012).
 
Bersama, Inggrid Kansil dan rekan srikandi Demokrat yang lain, Vena mengatakan menyayangkan keputusan Tere tersebut. Dia mengaku kehidupan berpolitik sangat jauh berbeda dengan dunia entertainment.
 
"Saya bilang berat karena dunia entertainment itu bedanya 180 derajat dengan dunia politik. Kalau mental kita gak kuat, apalagi kita perempuan, itu ringkih sekali di dunia politik," terangnya.
 
Makanya kuota 30 persen untuk perempuan, diakuinya, susah untuk dicapai karena banyak orang bilang dunia politik adalah dunia yang kotor dan sadis, serta tidak semua orang berani menjawab tantangan ini. "Nah saya ngalamin 3 tahun saya jatuh bangun juga," lanjutnya.
 
Vena menambahkan saat Tere memutuskan mundur dari dunia politik, dia langsung menelefonnya untuk menanyakan kebenaran kabar itu. Di matanya, Tere merupakan wanita yang pintar. Namun, sebagai teman dia mengaku tak bisa mengintervesi keputusan Tere.
 
Selain masalah mental yang harus dimiliki anggota Dewan, Vena menjelaskan tanggung jawab karena sudah didukung dan diberikan amanah oleh konstituen. "Kita harus mempersiapkan diri. Kita kan gak tahu isi hati orang, tapi saya melihat itu, kembali lagi yang namanya mentalitas itu harus kita kelola dengan baik," simpulnya.
 
"Kalau di dunia artis, saya tidak macem-macem saya tidak akan kena gosip, tapi di dunia politik itu kan berbeda. Belum tentu saya terus berbuat jujur, output-nya bagus terus, sometimes ada wrong place. Itu yang harus mentality, kuat atau tidak," tutupnya.

(ful)

Vena Melinda Sayangkan Keputusan Tere Gallery

Vena Melinda Sayangkan Keputusan Tere Vena Melinda Sayangkan Keputusan Tere Vena Melinda Sayangkan Keputusan Tere Vena Melinda Sayangkan Keputusan Tere Vena Melinda Sayangkan Keputusan Tere Vena Melinda Sayangkan Keputusan Tere Vena Melinda Sayangkan Keputusan Tere

0 comments:

Post a Comment