Sunday, June 10, 2012

Usai dari Ambon & Bali, SBY Langsung ke Istana

Ilustrasi (Foto: Dok Setneg)
Ilustrasi (Foto: Dok Setneg)

JAKARTA -  Usai melakukan kunjungan kerja ke Ambon dan Bali sejak Jumat hingga Minggu 8 Juni 2012, hari ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali ke Jakarta dan langsung menuju Istana Negara Jalan Medan Merdeka Utara.
 
Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandar Udara International Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (11/6/2012) pagi tadi pukul 08.30 Wita dan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta sekira pukul 09.00 WIB.
 
Presiden beserta Ibu Ani Yudhoyono langsung menuju Istana Negara Medan Merdeka Utara. Hingga saat ini belum ada agenda yang dipantulkan oleh pihak kepresidenan terkait agenda kerja presiden SBY hari ini.
 
Sebelumnya, presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Maluku dalam rangka membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIV, Jumat (8/6/2012).
 
Selain membuka MTQ, Presiden juga dijadwalkan meresmikan Patung Pahlawan Nasional Dr. Johanis Leimena, serta beberapa proyek APBN dan APBD.
 
Sementara di Bali, agenda kerja SBY membuka Pesta Kesenian Bali (PKB) XXXIV dan mendeklarasikan Konferensi Tingkat Tinggi Hindu Sedunia atau Hindu Summi yang pertama.

(ful)

Usai dari Ambon & Bali, SBY Langsung ke Istana Gallery

Usai dari Ambon & Bali, SBY Langsung ke Istana Usai dari Ambon & Bali, SBY Langsung ke Istana Usai dari Ambon & Bali, SBY Langsung ke Istana Usai dari Ambon & Bali, SBY Langsung ke Istana Usai dari Ambon & Bali, SBY Langsung ke Istana Usai dari Ambon & Bali, SBY Langsung ke Istana Usai dari Ambon & Bali, SBY Langsung ke Istana

0 comments:

Post a Comment