Monday, June 25, 2012

Tiba di Jakarta, SBY Tanya Investigasi Musibah Fokker

Ilustrasi (Foto: Abror Rizki/Setneg)
Ilustrasi (Foto: Abror Rizki/Setneg)

JAKARTA - Usai melakukan lawatan selama 12 hari ke Brasil, Meksiko, dan Ekuador, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (26/6/2012) pagi.

Kedatangan orang nomor satu tersebut disambut Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Imam Sufaat.

Saat turun dari pesawat, Presiden SBY langsung menanyakan investigasi jatuhnya pesawat Fokker 27 di beberapa hari lalu.

“Bagaimana investigasinya, sudah selesai? Kecelakaan pesawat itu (Fokker 27)?” tanya Presiden kepada KSAU Imam Sufaat.

Mendengar pertanyaan dari atasanya tersebut, Imam langsung menjawab tegas. “Sudah Pak". Presiden pun langsung meminta laporan hasil investigasi tersebut.

Tiba dari lawatan, Presiden langsung melakukan rapat terbatas di Lanud Halim Perdanakusuma.

Presiden SBY melakukan kunjungan ke Amerika Selatan sejak 15 Juni lalu. Usai menghadiri KTT G20 ke-7 di Los Cabos, Meksiko, pada 17-19 Juni dan KTT Rio+20 di Rio de Janeiro, Brasil, pada 20-22 Juni, Presiden melakukan kunjungan kenegaraan ke Quito, Ekuador pada 22 dan 23 Juni.

(ton)

Tiba di Jakarta, SBY Tanya Investigasi Musibah Fokker Gallery

Tiba di Jakarta, SBY Tanya Investigasi Musibah Fokker Tiba di Jakarta, SBY Tanya Investigasi Musibah Fokker Tiba di Jakarta, SBY Tanya Investigasi Musibah Fokker Tiba di Jakarta, SBY Tanya Investigasi Musibah Fokker Tiba di Jakarta, SBY Tanya Investigasi Musibah Fokker Tiba di Jakarta, SBY Tanya Investigasi Musibah Fokker Tiba di Jakarta, SBY Tanya Investigasi Musibah Fokker

0 comments:

Post a Comment