Thursday, June 21, 2012

Serunya Bersantap di Restoran Ninja


VIVAlife - Berbagai cara dilakukan pengusaha kuliner untuk menarik pengunjung menyantap hidangan di restorannya. Selain menu makanan lezat, mereka juga kerap mengandalkan suasana unik yang memikat.

Seperti 'Restoran Ninja' di New York, Amerika Serikat. Sesuai namanya, rumah makan yang menyajikan menu khas Jepang ini menawarkan sensasi bersantap sembari berpetualang khas ninja, dikutip bangstyle.com.

Dibangun sesuai bentuk kastil ninja, restoran ini memiliki tata letak labirin yang begitu menarik. Menyajikan pengalaman berpetualang bagai seorang ninja sungguhan seperti di film-film Hollywood yang biasa Anda tonton.

Demi terciptanya suasana seperti di dalam scene film-film ninja, pengelola mendesain interior restoran sedemikian rupa menjadi tatanan acak. Yang memungkinkan seorang ninja sejati bisa menavigasi arah jalan tanpa masalah.

Suasana pun kian sempurna melihat pramusaji yang berpakaian ala ninja, lengkap dengan peralatannya. Sambil menuang minum dan menyajikan makanan yang Anda pesan, mereka pun begitu terlatih menampilkan aksi-aksi serta atraksi khas ninja.

Restoran Ninja di New YorkMenunya bervariasi: sushi, nasi goreng, dan makanan khas Jepang lainnya. Mayoritas tersaji dalam piring-piring beralas daun bambu. Sementara beberapa menu spesial tersaji dalam pisau ninja berpadu kepulan asap yang tercipta dari dry ice.

Sembari menyantap sajian menggoda, Anda tak hanya dimanjakan dengan serangkaian atraksi khas ninja. Tapi, juga kejutan dari seorang pesulap yang menyelinap masuk ke dalam ruang makan memamerkan trik-trik seru menggunakan api, kepulan asap, dan baja. (eh)

Serunya Bersantap di Restoran Ninja Gallery

Serunya Bersantap di Restoran Ninja Serunya Bersantap di Restoran Ninja Serunya Bersantap di Restoran Ninja Serunya Bersantap di Restoran Ninja Serunya Bersantap di Restoran Ninja Serunya Bersantap di Restoran Ninja Serunya Bersantap di Restoran Ninja

0 comments:

Post a Comment