Wednesday, June 20, 2012

Sensasi Mewah Pizza Bertabur Kaviar


VIVAlife - Roti khas Italia, pizza, sudah menjadi hidangan favorit di banyak negara. Ingin mencoba sensasi pizza yang berbeda? Bila mampir ke New York, AS, Anda mungkin ingin merasakan roti itu dengan taburan telur ikan atau kaviar.

Namun, siap-siap merogoh kocek sebesar US$1.000 atau sekitar Rp9,4 juta, sebab taburan pizza ini adalah kaviar berharga mahal. Pembeli bisa memilih dua dari kaviar paling mahal untuk menjadi topping yang akan dipadu dengan suwiran daging lobster dan creme fraiche.

Pizza yang dilabeli sebagai 'termahal di dunia' dibuat restoran New York yang dimiliki Nino Selimaj. Setelah diluncurkan, pizza ini terjual hingga ratusan porsi di Bellissima Manhattan.

"Saya sudah di kota ini selama 33 tahun dan saya melayani permintaan kaviar. Saya ingin sesuatu yang berbeda di restoran pizza saya," katanya seperti dikutip Metro.

Ketimbang pizza tradisional seperti marinara atau margherita, Selimaj memilih menu yang tak biasa bagi para pelanggannya. Setelah eksperimen selama tiga bulan dan menghabiskan berbagai bahan berbeda, ia menemukan resep istimewa.

"Orang yang tahu tentang kaviar akan suka pizza ini. Kami menjualnya kepada para politisi, pebisnis di Wall Street atau pasangan yang merayakan acara khusus atau ulang tahun."

Namun, hampir semua pembeli terbelalak saat membaca daftar menu. "Semua orang yang melhat daftar menu selalu menanyakannya kenapa sangat mahal," katanya. Namun koki itu punya jawabannya, yaitu kenaikan harga kaviar dan resesi global. (ren)

Sensasi Mewah Pizza Bertabur Kaviar Gallery

Sensasi Mewah Pizza Bertabur Kaviar Sensasi Mewah Pizza Bertabur Kaviar Sensasi Mewah Pizza Bertabur Kaviar Sensasi Mewah Pizza Bertabur Kaviar Sensasi Mewah Pizza Bertabur Kaviar Sensasi Mewah Pizza Bertabur Kaviar Sensasi Mewah Pizza Bertabur Kaviar

0 comments:

Post a Comment