Wednesday, June 20, 2012

Cerdas Memilih Produk Kecantikan


VIVAlife - Mempercantik penampilan bisa dengan mudah Anda lakukan. Tinggal mengenakan produk-produk kecantikan dan mengaplikasikan riasan. Namun, dalam memilih produk-produk tersebut, bukan hanya penampilan saja yang jadi pertimbangan.

Tapi juga, mengetahui bagaimana produk tersebut diolah dan diproses. Bukan hanya melihat efeknya pada kecantikan Anda, tapi juga dampak positifnya pada lingkungan sekitar. Saatnya, sebagai wanita Anda lebih cerdas dalam memilih produk kecantikan.

"Karena cantik itu datang dari hati, yang terlihat tidak hanya dari penampilan luar saja, tetapi juga dari perasaan nyaman dan perbuatan baik kita terhadap sesama juga menjaga kelestarian lingkungan jadi kita harus look good, feel good, dan do good," kata CEO The Body Shop Indonesia, Suzy Hutomo, di Jakarta, 20 Juni 2012.

Cerdas Memilih Produk Kecantikan Gallery

Cerdas Memilih Produk Kecantikan Cerdas Memilih Produk Kecantikan Cerdas Memilih Produk Kecantikan Cerdas Memilih Produk Kecantikan Cerdas Memilih Produk Kecantikan Cerdas Memilih Produk Kecantikan Cerdas Memilih Produk Kecantikan

0 comments:

Post a Comment